Tak Sekadar Nongkrong, Kitchenette Restaurant di Galaxy Mall Sediakan Fasilitas Kelas Melukis

Banyak kedai kopi dan restoran yang menyediakan konsep yang menarik, salah satunya Kitchenette Restaurant yang berada di Galaxi Mall 2 Surabaya.

Tak Sekadar Nongkrong, Kitchenette Restaurant di Galaxy Mall Sediakan Fasilitas Kelas Melukis
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Ifong Raharjo mencoba kelas melukis menara Eiffel di Kitchenette Galaxy Mall 2 Surabaya, Senin (17/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah bekerja seharian, nongkrong bersama teman menjadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk istirahat sejenak.

Untuk itu, banyak kedai kopi dan restoran yang menyediakan konsep yang menarik, salah satunya Kitchenette Restaurant yang berada di Galaxy Mall 2 Surabaya.

Tak sekadar menghadirkan sajian yang lezat dan desain interior yang apik, Kitchenette Retaurant pun menyediakan art class activity untuk pengunjungnya.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar makan dan minum di sini. Jadi setiap bulan, setiap hari Sabtu minggu kedua, di sini akan diadakan art class activity berupa paint and pour," ujar Dewa Ari, Senior Marketting Promotion Cafe and Resto Concept Ismaya Surabaya.

PT MPM Gelar Vario Goes to Campus di Rolag Cafe Surabaya, Ada Tes Ride Honda Vario 150 & Talkshow

Meski Pasar Masih Melambat, Pertumbuhan Usaha Restauran dan Cafe di Jatim Tumbuh 20 Persen

Imbuhnya, restoran yang merupakan anggota dari Ismaya Group itu telah bekerja sama dengan Bartega Studio untuk mengadakan kelas melukis.

Kelas melukis tersebut, dikatakan Dewa, baru mulai diadakan pada bulan depan. Hari ini, Senin (17/6/2019), beberapa influencer Surabaya telah mencoba art class tersebut.

"Setiap kelasnya nanti kami batasi hanya untuk 20 orang peserta. Nanti bisa milih ikut kelas melukisnya saja atau sekalian mau menikmati free flow wine," ujar Dewa.

Maria Estella, paint instructure Bartega Studio mengatakan, kelas melukis tersebut sangat memungkinkan diikuti oleh siapapun. Sebab Bartega Studio telah menyiapkan konsep lukisan yang mudah dibuat oleh siapapun.

"Kami menyiapkan kertas panduan melukis, juga kami akan tunjukkan caranya. Cuma, di sini kami lebih menekankan ke social experience, jadi peserta bebas mengekspresikan lukisannya, tidak harus sesuai dengan petunjuk," papar Maria.

Ifong Raharjo, salah satu influencer yang menjadi peserta dalam kegiatan itu mengatakan kelas melukis yang baru saja diikutinya sangat menyenangkan. Ia seolah kembali pada apa yang pernah dilakukannya saat berasa di masa SMA.

"Menurutku ini seru banget ya, karena jarang cafe atau resto bikin kayak gini. Tapi karena aku nggak pernah melukis, membaurkan warnanya jadi terasa sulit, takut hasilnya jelak" ujar Ifong bersambung tawa.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved