Cari Daun di Pohon Lamtoro, Pria dari Mojokerto Jatuh & Tenggelam di Sungai, Jasad Ketemu Hari Ini

Cari Daun di Pohon Lamtoro, Pria dari Mojokerto Jatuh & Tenggelam di Sungai, Jasad Ketemu Hari Ini.

Cari Daun di Pohon Lamtoro, Pria dari Mojokerto Jatuh & Tenggelam di Sungai, Jasad Ketemu Hari Ini
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
proses pencarian Supardji, korban tenggelam di sungai mas pada minggu (16/6/2019). Korban telah ditemukan pada selasa(18/6/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Supardji (57), warga Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang terjatuh dan tenggelam di Sungai Mas dari Pohon Lamtoro pada Minggu (16/6/2019) saat mencari pakan ternak akhirnya telah ditemukan pada Selasa dini hari (18/6/2019).

Staff BPBD Mojokerto, Wawan, mengatakan, sejak korban dilaporkan hilang, pasukan gabungan yang terdiri dari Polsek Jetis, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mojokerto (BPBD), Badan Sar Nasional (Basarnas), PMI Kabupaten Mojokerto, dibantu warga setempat melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban.

Kasi PHU Kemenag Kabupaten Mojokerto Beberkan Ada 1.009 CJH Masuk Kategori Risiko Tinggi

Dibagi 4 Kloter, Ribuan Jemaah Haji di Mojokerto Bakal Berangkat Ibadah Haji pada Juli Mendatang 

Ribuan Calon Jamaah Haji Kabupaten Mojokerto Ikuti Bimbingan Manasik Haji di Masjid Ar - Roudloh

"Alhamdulillah sudah ditemukan kurang lebih 500 meter dari lokasi tenggelamnya. Anggota Basarnas dan BPBD berhasil mengangkat tubuh korban pukul 01.07 Wib," katanya kepada Tribunjatim, Selasa (18/6/2019).

Kemudian, Lanjut Wawan, Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka. Korban hanya di visum luar oleh tim Inafis Polres Mojokerto Kota dan dokter dari Puskesmas Jetis.

"Di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan atau penganiayaan, korban murni terjatuh saat cari daun untuk pakan ternak. Korban sudah dimakamkan," pungkasnya.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved