Jorge Lorenzo Kembali Alami Insiden di Catalunya, Berikut Hasil Sesi Tes Tengah Musim MotoGP 2019

Setelah gagal finis pada MotoGP Catalunya 2019, Jorge Lorenzo kembali terlibat insiden kala turun dalam sesi tes resmi MotoGP.

Jorge Lorenzo Kembali Alami Insiden di Catalunya, Berikut Hasil Sesi Tes Tengah Musim MotoGP 2019
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Catalunya 2019, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah gagal finis pada MotoGP Catalunya 2019, Jorge Lorenzo kembali terlibat insiden kala turun dalam sesi tes resmi MotoGP yang digelar Senin (17/6/2019).

Dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Crash, insiden itu bermula saat Jorge Lorenzo kehilangan kendali motornya pada tikungan kesembilan.

Pembalap Repsol Honda itu mengalami lowside crash dan terseret hingga area gravel lintasan.

Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez Juara, Jorge Lorenzo Terjatuh

Jorge Lorenzo Jadi Dalang di Balik Insiden MotoGP Catalunya 2019, Maverick Vinales Enggan Beri Maaf

Sementara itu, motor tunggangan Jorge Lorenzo terus melesat sebelum akhirnya menabrak pembatas dan terpelanting nangkring di atas ban pembatas.

Beruntung Jorge Lorenzo tak mendapat luka serius dan tetap bisa melanjutkan sesi tes tersebut.

Total Jorge Lorenzo melahap 65 lap sepanjang sesi itu dan duduk di peringkat ke-17 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 40,357 detik.

Setelah tes selesai digelar, Jorge Lorenzo mengaku jika dirinya menahan rasa sakit kala memacu motornya di sisa sesi tersebut.

Sebabkan Tiga Pembalap Terjatuh saat MotoGP Catalunya 2019, Jorge Lorenzo Minta Maaf

Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Incar Kemenangan sebagai Kado Ulang Tahun Persebaya ke-92

"Saya merasakan sakit yang teramat, terutama di bagian punggung. Saya juga merasakan sakit di bagian siku dan jari kaki," kata Jorge Lorenzo menjelaskan.

"Itu sebuah kecelakaan yang sangat hebat, meski bukan highside. Saya kehilangan kendali bagian depan motor saat melaju dengan kecepatan sangat tinggi," tutur X-Fuera melanjutkan.

"Saya sangat ketakutan karena saya merasakan sakit di  bagian punggung. Namun setelah dipindai dengan sinar x, tidak ada tulang yang patah," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved