Mercure Grand Mirama Buat Program 'Buka Bareng Mercure', Tamu Hotel Dapat Hadiah Emas & Umrah

Mercure Grand Mirama Buat Program 'Buka Bareng Mercure', Tamu Hotel Dapat Hadiah Emas & Umrah.

Mercure Grand Mirama Buat Program 'Buka Bareng Mercure', Tamu Hotel Dapat Hadiah Emas & Umrah
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
(kiri ke kanan) Manajer Distro Galeri 24 Dinoyo, Dicky Kusuma Putra, General Manajer Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, Sugito Adhi dan perwakilan dari PT Safira Tour and Travel Haji dan Umroh, Ibu Luluk. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - 'Buka Bareng Mercure' merupakan program Buka Puasa yang dilaksanakan oleh Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya selama bulan Ramadan 2019 kemarin.

Dan kali ini membuktikan jika program ini sudah sangat ditunggu oleh tamu hotel.

Lebih dari 7000 paket sudah diraih selama bulan Ramadan 2019.

Mengintip Lezatnya Chilled Chinese Turkey Salad With Smoked Ham Ala Hotel Mercure Grand Mirama

Imlek 2019, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Hadirkan 2 Paket Menu Gala Dinner, Intip Sajiannya!

Baru! Ada Fusion American Pizza di Coffee Cafe Mercure Grand Mirama Surabaya, Harga Rp 40 Ribuan Aja

Ini berkat promo yang sudah disampaikan berupa hadiah 1 perjalanan Umrah menggunakan Shafira Tour & Travel dan juga lima keeping emas antam masing masing 5 gram dari Galeri 24 antam Pegadaian Dinoyo.

 “Tahun ketiga 'Buka Bareng Mercure' mendulang kesuksesan yang luar biasa, dengan lebih dari 7000 paket yang tercatat selama bulan Ramadan.

Ini merupakan kerjasama tim yang kompak, mulai dari aneka menu yang disajikan sampai pengaturan tempat untuk Buka Puasa di area Trimurti restaurant, bahkan sampai ke area kolam renang, Hallway dan Ebisu Restaurant.

Ini semua kami sajikan untuk memenuhi keinginan tamu berbuka puasa di Mercure Surabaya. Tiap orang yang buka puasa di Mercure mendapat kupon undian berhadiah,” jelas Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, dalam rilis ke TribunJatim.com.

Kerjasama dengan Shafira tour and travel ini merupakan tahun ketiga sejak tahun 2017, 2018 dan sekarang 2019 yang menyemarakkan 'Buka Bareng Mercure'.

"Dan Tahun ini kita mengajak Galeri 24 Pegadaian Dinoyo yang memberikan 5 keping emas antam masing masing 5 gram untuk 5 pemenang," pungkasnya.

Penulis: Sudarma Adi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved