Persebaya

Pemain Persebaya Surabaya Bertekad Beri kado Kemenangan untuk Ulang Tahun Persebaya yang ke-92

Pemain belakang Persebaya Surabaya M Syaifuddin bertekad ingin memberikan kado manis untuk ulang tahun Persebaya Surabaya ke-92 pada 18 Juni ini.

Pemain Persebaya Surabaya Bertekad Beri kado Kemenangan untuk Ulang Tahun Persebaya yang ke-92
ISTIMEWA
M Syaifuddin 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemain belakang Persebaya Surabaya M Syaifuddin bertekad ingin memberikan kado manis untuk ulang tahun Persebaya Surabaya ke-92 pada 18 Juni 2019 ini.

Kado manis itu berupa kemenangan saat leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Harapan saya di pertandingan besok dalam babak 8 besar Piala Indonesia, ingin berikan kado kemenangan kepada pemain, official tim dan bonek," kata M Syaifuddin, Selasa (18/6/2019).

Persebaya Vs Madura United, Momen Laskar Sape Kerrab Balas Kekalahan Demi Raup Tropi

Belum Pulih dari Cedera, Striker Persebaya Amido Balde Diragukan Bisa Tampil Lawan Madura United

Untuk itu ia bertekad menjaga sekuat tenaga sektor pertahanan Persebaya Surabaya agar tidak bisa ditembus oleh Madura United yang bermaterikan pemain bintang.

Bukan tanpa sebab, bila gawang Persebaya Surabaya tidak kecolongan gol, maka akan memudahkan langkah Bajul Ijo saat bertamu ke markas Madura United, pada 27 Juni 2019 nanti.

"Madura United bukan cuma beberapa pemain saja, kita harus jaga 11 pemain mereka . Artinya semua pemain mereka harus kita jaga," ujar M Syaifuddin.

"Sebagai pemain bertahan kita harus bisa mengatisipasi serangan lawan, kalau bisa cleab sheet supaya di putaran kedua bisa lebih aman," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved