Perluas Pelayanan Buat Nasabah, BCA Syariah Buka Kantor Cabang Pembantu di Kediri

PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kediri.

Perluas Pelayanan Buat Nasabah, BCA Syariah Buka Kantor Cabang Pembantu di Kediri
SURYA/DIDIK MASHUDI
Pemotongan tumpeng oleh Presdir BCA Syariah John Kosasih diberikan kepada Kepala KCP BCA Syariah Melianty Djianto, Selasa (18/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kediri.

Pembukaan kantor baru BCA Syariah dalam rangka pengembangan bisnis dan bagian dari peningkatan mutu layanan, Selasa (18/6/2019).

Peresmian BCA Syariah Kediri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kediri Bambang Supriyanto dan perwakilan dari Bank Indonesia Kantor Perwakilan Kediri Nasrullah, di Kantor Cabang BCA Kediri, Jl Brawijaya Kota Kediri.

Laga Persik Kediri Vs PSBS Biak, Panpel Bakal Terapkan Tiket Elektrik Gelang Pakai Barcode

Temuan Arca Ganesha di Kediri Makin Ramai Dikunjungi, Pengunjung Akui Penasaran: Seperti Gajah

BCA Syariah KCP Kediri merupakan kantor layanan ke 15 yang ada di wilayah Jatim, yang terdiri dari 3 kantor cabang di Surabaya, Malang dan Kediri, serta 12 unit layanan syariah yang tersebar di beberapa kantor layanan BCA wilayah Surabaya dan Gresik.

Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih dalam acara pembukaan mengatakan, potensi pengembangan perbankan syariah di wilayah Jawa Timur masih sangat besar.

Kota Kediri termasuk kota dengan perkembangan sosial dan ekonomi yang berkembang sangat baik.

"Kami berharap kehadiran BCA Syariah dapat menjadi bagian dari solusi kebutuhan perbankan syariah untuk mendukung perekonomian masyarakat Kediri dan sekitarnya,” ungkapnya.

Untuk kebutuhan layanan perbankan bagi nasabah, BCA Syariah menyediakan beragam produk di antaranya, Produk penghimpunan dana, seperti Tahapan Mabrur iB, Tahapan Rencana iB, Tahapan iB, Giro iB, Deposito iB dan Simpanan Pelajar (SimPel) iB.

Produk penyaluran pembiayaan, seperti, Pembiayaan Emas iB, Pembiayaan Modal Kerja iB, Pembiayaan Investasi iB, Pembiayaan Multijasa Umrah serta produk-produk konsumtif seperti KPR dan KKB.

Kemudahan dan kenyamanan layanan turut didukung oleh fasilitas e-channel seperti BCA Syariah mobile (mobile banking), Klik BCA Syariah (internet banking), serta jaringan ATM dan EDC BCA yang tersebar luas.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved