Potongan Kaki Manusia di Bahu Tol Jombang Diduga 'Milik' Korban Kecelakaan

Potongan kaki manusia di bahu jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang,

Potongan Kaki Manusia di Bahu Tol Jombang Diduga 'Milik' Korban Kecelakaan
SURYA/SUTONO
Petugas Polres Jombang melakukan olah TKP atas temuan potongan kaki manusia di tepi ruas Tol Jomo, Jombang 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Potongan kaki manusia di bahu jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, diduga milik korban kecelakaan.

Korban yang diketahui asal Ponorogo, tewas setelah tertabrak bus yang melintas di jalan bebas hambatan tersebut, sekitar dua pekan lalu.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan bus terjadi Rabu (29/5/2019) menjelang tengah malam.

Saat itu, melintas di jalan tol Jomo sebuah bus PO Wisata Komodo nopol DK 7259 CA dari Surabaya menuju ke Madiun.

Tiba di KM 674+400 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, bus yang dikemudikan Masjuri (58), warga Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali menabrak seorang pejalan kaki.

"Pejalan kaki itu berdiri di tengah jalan tol sehingga tertabrak oleh bus," kata Inggal kepada Surya.co.id, Selasa (18/6/2019).

Syahrini Didatangi Hiu Raksasa Saat Berenang di Laut Bora Bora, Reino Barack Panik dan Heboh

KM Arim Jaya Tak Miliki Manifes Penumpang, Polda Jatim Belum Bisa Pastikan Jumlah Penumpang

Iis Dahlia Kena Semprot saat Nasehati Sarwendah Soal Bayinya, Tulisannya Langsung Tuai Reaksi

Agung Hercules Kini Kurus Padahal Dulu Berotot, Jeremy Teti Berikan Nasihat untuk Sahabatnya

Kecelakaan tersebut, lanjut Inggal, mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi. Pejalan kaki tersebut diketahui bernama Roji Nianto (32), warga Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo. Saat itu kaki kanan korban putus dan belum ditemukan.

"Korban saat itu meninggal di TKP karena lukanya yang serius. Saat itu, kaki sebelah kanan korban belum ditemukan," terangnya kepada Tribunjatim.com.

Meskipun demikian, jenazah tetap diambil keluarganya dan dimakamkan di tempat asalnya.

"Jadi potongan kaki yang ditemukan ditemukan petugas pemotong rumput di bahu jalan tol kemarin itu, ya milik korban kecelakaan (Roji) yang meninggal dua pekan lalu," terang AKP Inggal Widya Perdana kepada Tribunjatim.com.

Diberitakan sebelumnya, potongan kaki manusia ditemukan di bahu jalan ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019).

Potongan kaki yang kondisinya sudah mulai membusuk selanjutnya dievakuasi ke RSUD Jombang dan kini masih dalam penyelidikan pihak Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto menjelaskan, potongan kaki manusia tersebut ditemukan oleh pekerja kebersihan jalan tol, bernama Andri (35), warga Dusun Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Bermula ketika Andri, sekitar pukul 08.30 WIB sedang memotong rumput di samping terowongan Dusun Tegalan, di bahu jalan tol.

Saat itu mendadak dia mencium aroma busuk. Dia mencari dan mengikuti sumber aroma tersebut. Akhirnya, pandangan matanya melihat ada benda mirip bangkai. Ternyata benda yang dikira bangkai tersebut adalah potongan kaki manusia.(Sutono/Tribunjatim)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved