Pria Asal Probolinggo Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Melahirkan, Ditangkap Hendak Kabur ke Malaysia

Apa yang dilakukan Muhammad warga Gading, Kabupaten Probolinggo terhadap anak kandungnya tak patut ditiru.

Pria Asal Probolinggo Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Melahirkan, Ditangkap Hendak Kabur ke Malaysia
istimewa
Pelaku warga Gading, Kabupaten Probolinggo cabuli anak kandungnya sendiri 

TRIBUNJATIM.COM,PROBOLINGGO - Apa yang dilakukan Muhammad warga Gading, Kabupaten Probolinggo terhadap anak kandungnya tak patut ditiru.

Pria yang setiap harinya sibuk menjadi petani ini nekat mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil.
Bahkan sekarang, janin yang ada di kandungan anaknya itu sudah lahir. Mad, sapaan akrabnya, sudah punya anak dari rahim anaknya sendiri.

Ceritanya, sekira Februari 2018, korban sebut saja Mawar, dihampiri bapaknya di kamarnya. Saat itu, istri tersangka sekaligus ibu korban sedang keluar rumah. Nah, nafsu bejat tersangka saat itu sudah diujung ubun - ubun.

Tersangka memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya itu.

"Korban takut. Wajar saja, saat itu yang memaksa bapaknya sendiri. Jadi, korban menolak tapi tidak bisa berbuat apa - apa," kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto kepada Tribunjatim.com, Selasa (18/6/2019) siang.

Cerita Ashanty Saksikan Insiden Penembakkan saat Pesta Toronto Raptors di Kanada: Gila Serem Banget!

6 Khasiat Putri Malu yang Tak Pernah Disangka, Ekstraknya Dapat Diminum sebagai Obat

Dosen Unusa Ciptakan Fitur Aplikasi Konsultasi Kesehatan

Riyanto menjelaskan, awalnya tersangka hanya membuka baju korban. Setelah itu menjalar hingga celana dan lainnya, hingga akhirnya korban pun telanjang bulat.

"Di situ puncaknya. Tersangka menyetubuhi anak kandungnya sendiri," jelas Kasatreskrim AKP Riyanto kepada Tribunjatim.com.

Tak lama, kata AKP Riyanto , korban ini hamil. Dugaan awal, saat itu sperma tersangka masuk ke dalam alat kelamin korban. Sehingga, korban hamil dan mengandung anak dari ulah bejat bapaknya.

"Maret 2019 kemarin, korban melahirkan seorang anak. Nah itu, anak bapaknya. Di situ, ibu korban memaksa korban untuk menceritakan siapa yang menyetubuhinya. Dan akhirnya, korban pun mengaku bahwa yang berbuat itu adalah bapaknya sendiri," ungkapnya.

Dari pengakuan korban itu, mantan Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota mengatakan, ibu korban pun naik pitam. Kata Kasat, sang ibu tak percaya yang menghamili putrinya itu ternyata suaminya sendiri.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved