Chief of Commnication UNICEF dari Malawi Afrika Timur Kunjungi DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya

DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, hari ini, Rabu (19/6/2019) kedatangan Chief of Communication sekaligus perwakilan UNICEF dari Amerika Serikat.

Chief of Commnication UNICEF dari Malawi Afrika Timur Kunjungi DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Andy Brown (berbatik hitam), Chief of Communication sekaligus perwakilan UNICEF dari Malawi Afrika Timur bercakap dengan siswa DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, hari ini, Rabu (19/6/2019) kedatangan Chief of Communication sekaligus perwakilan UNICEF dari Malawi Afrika Timur, ialah Andy Brown.

Dalam kunjungan pertamanya ini, Andy mengaku menghabiskan waktu sekitar dua hari untuk dapat sampai di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya.

Ia disambut oleh Head of DBL Academy, Yondang Tubangkit, bersama beberapa coach DBL Academy, salah satunya Nutrition Coach DBL Academy, yaitu Didit Pamungkas.

"Beberapa kali perwakilan UNICEF memang mengunjungki kami, karena ini kali pertama kan UNICEF bekerjasama dengan instansi yang fokus pada anak-anak dan olahraga," ujar Yondang.

DBL Indonesia Dapat Pujian dari Sri Sultan Hamengku Buwana X

Akan Adakan DBL Academy di Yogjakarta, Azrul Temui Sri Sultan Hamengku Buwana X

Dalam kunjungan Andy itu, Yondang menceritakan tentang apa itu DBL dan bagaimana kerjasamanya dengan UNICEF dalam memberikan pengetahuan dan pengembangan hidup sehat kepada anak-anak.

Andy pun sempat mengobrol bersama siswa Hoops DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya. Mereka tampak tidak sekadar membahas mengenai basket dan gaya hidup sehat.

Para siswa juga sangat antusias menanyakan asal Andy, negara mana saja yang pernah dikunjunginya dan apa negara favoritnya. Dalam percakapan tersebut, Andy mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara favoritnya.

"Tempat ini terlihat sangat bagus untuk anak-anak berolahraga juga belajar mengenai gaya hidup sehat. Anak-anaknya pun tampak sangat cerdas, mereka punya banyak pertanyaan," kata Andy, ditemui pasca melihat lapangan DBL Academy dan ngobrol bersama para siswa.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved