Inilah 6 Pemenang Undian Umroh dan 5 Emas Dari Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada bulan Ramadan 2019 lalu menggelar program undian untuk para pemesan buka bersama di hotel tersebut.

Inilah 6 Pemenang Undian Umroh dan 5 Emas Dari  Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya
sri handi lestari/surya
GM Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi (tengah) bersama pemenang undian umroh dan LM 5 gram dari program Buka Bareng Mercure, yang digelar selama Ramadan lalu. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA  - Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada bulan Ramadan 2019 lalu menggelar program undian untuk para pemesan buka bersama di hotel tersebut. Selama sebulan puasa, tercatat ada 7.000 pax pesanan yang buka puasa.

"Sebagai apresiasi kepada para pemesan, dari 7.000 pax tersebut, lewat program dengan nama Buka Bersama Mercure yang sudah kami umumkan sebelumnya, ada enam pemenang dengan hadiah yang juga sudah kami sediakan," jelas Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya, Selasa (18/6/2019).

Enam hadiah itu, berupa hadiah umroh gratis dari Shafira Tour & Travel dan enam keping logam mulia 5 gram dari PT Pegadaian (Persero) cabang Dinoyo.

Penerima hadiah umroh adalah Dian Ismoyowati, warga Sidoarjo. Kemudian penerima lima keping LM 5 gram, adalah Pramita Putri, Erika Kartika, Aryanti Miryam, Munika Yanti, dan Cecep Dilianto.

Sugito sangat apresiatif dengan respon tamu di hotel yang cukup besar. Namun saat ditanya apakah program akan dilanjutkan untuk kamar (room), pihaknya masih belum melakukan.

Soal Insiden, Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Buat Kesalahan Besar Saat MotoGP Catalunya 2019

Jelang Pilkades Serentak, Kejari Gresik Banyak Aduan Dugaan Penyelewengan Dana Desa

Suguhkan Keindahan Alam, Banyuwangi Gombengsari Plantation Run Siap Digelar, Ada Ratusan Pelajar

"Alhamdulillah, pasca Lebaran ini, bisnis di kota Surabaya kembali bergairah. Kegiatan yang melibatkan MICE (Meeting, Intensif, Conference dan Expo) mulai meningkat," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Sehingga sejak Minggu lalu, okupansi atau tingkat keterisian kamar di hotel tersebut cukup tinggi.

"Bahkan lebaran lalu, okupansi yang biasanya rendah, ternyata tetap stabil," tambah Sugito Adhi.

Hingga akhir tahun 2019, pihaknya optimis okupansi hotelnya akan stabil di angka lebih dari 75 persen.
Mengingat akan banyak event yang digelar di kota Surabaya baik oleh pemerintah daerah setempat maupun dari swasta dan pemerintah pusat maupun daerah lain di Surabaya.

"Apalagi pasca pemilu ini, kami melihat ekonomi akan bergairah lagi. Tentunya kalau yang lainnya bergairah, hunian hotel juga ikut bergairah," jelas Sugito kepada Tribunjatim.com.(Sri Handi lestari/Tribunjatim)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved