Lahan Penuh Ilalang di Kota Mojokerto Ludes Terbakakar, Bikin Warga Panik

Sebuah Lahan yang ditumbuhi ilalang serta semak belukar di Jalan Raya Cinde,Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur terbakar

Lahan Penuh Ilalang di Kota Mojokerto Ludes Terbakakar, Bikin Warga Panik
Febrianto/Tribunjatim
Petugas pemadam kebakaran kota mojokerto sedang berusaha memadamkan api di lahan kosong rumput liar dan semak belukar, selasa malam (18/6/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sebuah Lahan yang ditumbuhi ilalang serta semak belukar di Jalan Raya Cinde, Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, ludes terbakar pada Selasa Malam (18/6/2019) pukul 20.00 Wib.

Lahan yang terbakar mncapi 200 meter persegi, membakar seluruh area, hembusan angin yang kencang membuat api semakin berkobar dan sulit dijinakkan.

Wakil Staff Pemadam Kebakaran Kota Mojokerto, Heroe Sasangka, mengatakan, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan oleh pemadam kebakaran Kota Mojokerto.

"Ada empat unit yang kami kerahkan untuk memadamkan kebakaran di lahan ini, Dua unit dari Pemadam Kebakaran Kota Mojokerto, Satu Unit Pemadam Kebakaran Gama dan Satu Unit Pemadam Kebakaran Dragon," kata Heroe Sasangka kepada Tribunjatim di Lokasi Kebakaran, Selasa malam (18/6/2019).

Suguhkan Keindahan Alam, Banyuwangi Gombengsari Plantation Run Siap Digelar, Ada Ratusan Pelajar

Inilah Wawancara dengan Hartono Warga LUmajang yang Selamat dari Pembunuhan

17 Jenazah Korban Tenggelamnya KM Arim Jaya Dipulangkan Menggunakan Dua Kapal

Heroe menambahkan, Dugaan Kebakaran yang menghanguskan lahan kosong semak belukar dan rumput liar adalah sisa api pembakaran warga dari warga setempat yang telah membakar sampah di lokasi kebakaran tersebut.

Kobaran api berhasil dipadamkan oleh empat unit mobil pemadam kebakaran pada pukul 21.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, kerugian materi atau bangunan yang berdiri di lahan kosong semak belukar itu.( Febrianto/Tribunjatim)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved