Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Madura United

Persebaya akan jamu Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Madura United
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (dua dari kanan), Pemain Persebaya, M Syaifuddin (paling kanan) bersama Pelatih Madura United, Dejan Antonic (dua dari kiri), dan pemain Madura United, Greg Nwokolo (paling kiri), saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Madura United, Selasa (18/6/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Persebaya akan jamu Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pada laga ini, Persebaya yang belum meraih kemenangan tiga laga sebelumnya di Liga 1 2019 menargetkan kemenangan pertama

Terlebih, kemenangan ini akan semakin spesial sebagai kado perayaan ulang tahun Persebaya ke-92 yang jatuh pada 18 Juni 2019, atau sehari sebelum laga.

“Mudah-mudahan besok kami bisa bangkit, walaupun lawan kami cukup berat, tapi kami coba bangkit, dan mencoba kembali pada performa seperti Persebaya di akhir Liga 1 2018 kemarin,” terang Djanur kepada Tribunjatim.com,Selasa (18/6/2019).

Selain miliki modal negatif, tiga pemain Persebaya juga dipastikan absen. Otavio Dutra dan Nelson Alom karena masih belum sembuh dari cedera. M Supriadi jalani seleksi di timnas U-19.

Selain itu, striker Persebaya, Amido Balde juga belum fit 100 persen dari cedera hamstring yang dideritanya kala hadapi Kalteng Putra, Liga 1 pekan kedua.

Namun Djanur sudah siapkan dua pemain pengganti, jika saja Balde terpaksa tidak bisa dimainkan.

4 Fakta Skandal Video Mesum Guru dan Siswinya di Pontianak, Pelaku Telah Beristri 4 Wanita

Dua Perahu Yang Mengangkut 17 Korban Laka Laut Dikawal Kapal Basarnas ke Rumah Duka

5 Fakta Pasutri Berbuat Mesum di Depan Anak-anak, Diungkap saat Ada yang Lapor ke Guru Ngaji

“Kalau misal ia (Balde) tidak siap, opsi kami ada di Manuchehr Jalilov atau Osvaldo (Haay),” tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Di sisi lain, Madura datang dengan kepercayaan tinggi dengan modal kemenangan tiga laga awal Liga 1. Madura juga sementara menjadi pemuncak klasemen dengan predikat tim paling produktif dengan 9 gol dan baru kebobolan 1 gol.

Begitu juga dari komposisi pemain, tim besutan Dejan Antonic tersebut bisa turunkan kekuatan penuh. Hanya minus Zah Rahan yang masih dalam penyembuhan dari cedera.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved