Liga Indonesia

Persebaya Ditahan Imbang Madura United, Djanur Serahkan Nasib Kepelatihannya pada Manajemen

Djadjang Nurdjaman enggan berspekulasi tentang posisinya di kursi kepelatihan Persebaya Surabaya setelah Bajul Ijo ditahan imbang Madura United.

Persebaya Ditahan Imbang Madura United, Djanur Serahkan Nasib Kepelatihannya pada Manajemen
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman didampingi Osvaldo Haay bertemu dengan Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira dan pemain Ferinando Pahabol, Senin (20/5/2019). Persebaya akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, enggan berspekulasi tentang posisinya di kursi kepelatihan Persebaya Surabaya setelah Bajul Ijo ditahan imbang Madura United, Rabu (19/6/2019).

Laga Persebaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya berakhir dengan skor 1.1

Hasil ini memperpanjang rekor tidak pernah menang di empat laga terakhir Persebaya.

Dengan hasil ini, Persebaya harus terlempar hingga posisi 13 klasemen sementara di Liga 1 2019.

Persebaya Vs Madura United, Djanur Beber Alasan Persebaya Bermain Buruk di Babak Pertama

Soal Insiden, Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Buat Kesalahan Besar Saat MotoGP Catalunya 2019

Sementara di babak 8 besar Piala Indonesia, akan mempersulit langkahnya jalani leg 2 saat sambangi markas Madura United pada Kamis (27/6/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut menyerahkan nasib keberlanjutan kepelatihannya di Persebaya pada manajemen.

“Saya sepenuhnya, tergantung manajemen, ketika manajemen belum memecat saya, saya akan jalan terus. Silakan tanya pada manajemen, kapan mau memecat saya, itu bentuk tanggung jawab saya,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu setelah laga.

Jika saja ia dipercaya menjadi pelatih, pelatih 60 tahun itu akui yakin bisa bawa Persebaya Surabaya bangkit di laga-laga berikutnya.

Gagal Menang, Kapten Persebaya Minta Maaf Belum Bisa Beri Kado Ulang Tahun Persebaya ke-92

Gubernur Khofifah Buka Kembali Sistem PPDB SMA/SMK Negeri Surabaya yang Sempat Ditangguhkan

“Kalau saya tidak dipecat, saya akan jalan terus, karena saya yakin dengan pemain ini untuk memperbaiki ke depan,” kata Djanur.

Setelah laga ini, Persebaya akan hadapi dua laga berat, hadapi Borneo FC pada Minggu (23/6/2019) yang merupakan laga pekan kelima Liga 1 2019, sebelum akhirnya melakoni laga leg 2  babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan pada Kamis (27/6/2019). (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved