Piala Indonesia

Senang Lihat Laga Berjalan Seru, Dejan Antonic Tak Kecewa Hasil Imbang Lawan Persebaya

Dejan Antonic akui tak terlalu kecewa dengan hasil imbang laga Persebaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Senang Lihat Laga Berjalan Seru, Dejan Antonic Tak Kecewa Hasil Imbang Lawan Persebaya
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Osvaldo Haay berebut bola dengan pemain Madura United pada laga Persebaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, akui tak terlalu kecewa dengan hasil imbang laga Persebaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pada laga Persebaya vs Madura United, Laskar Sape Kerrab unggul lebih dulu lewat gol Aleksandar Rakic pada menit 2, sebelum akhir disamakan oleh gol Osvaldo Haay pada menit 54.

Gagal pertahankan keunggulan, Dejan Antonic akui tak terlalu kecewa, apalagi di babak pertama laga ini, Madura United sangat mendominasi permainan.

Persebaya Ditahan Imbang Madura United, Djanur Serahkan Nasib Kepelatihannya pada Manajemen

Gagal Menang, Kapten Persebaya Minta Maaf Belum Bisa Beri Kado Ulang Tahun Persebaya ke-92

Di luar itu, pelatih asal Serbia tersebut senang melihat pertandingan Persebaya vs Madura United yang berjalan seru dan terbuka.

Meskipun, sejumlah peluang yang didapatkan skuat asuhannya pada laga Persebaya vs Madura United belum bisa dikonversi menjadi gol.

“Saya senang lihat laga bagus sekali (pertandingan), dua tim mau menang. Babak pertama Madura United ada kesempatan banyak dan mendominasi, sebaliknya Persebaya di babak kedua,” terang Dejan Antonic setelah laga.

“Senang lihat laga panas bisa lihat kesempatan kedua tim bermain main bagus, sama-sama dapat kesempatan, open game, dan kami dapat hasil positif,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Djanur Sebut Persebaya Surabaya Bermain Bagus, Setelah Osvaldo Haay Masuk Gantikan Amido Balde

Soal Insiden, Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Buat Kesalahan Besar Saat MotoGP Catalunya 2019

Satu poin dari laga Persebaya vs Madura United, disampaikan Dejan Antonic menjadi modal berharga menatap laga leg kedua saat bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Kamis (27/6/2019).

Namun disampaikan pelatih asal Serbia itu, terlebih dahulu timnya akan fokus laga terdekat hadapi Persib Bandung pada Minggu (23/6/2019) yang termasuk pekan kelima Liga 1 2019.

“Semoga kami lanjutkan hasil positif yang ada. Satu gol keuntungan untuk kami. Kami harus masuk gol di rumah sendiri (Pamekasan), harus dapat hasil positif untuk lolos semifinal. Tapi kami fokus ke Persib dulu, itu game pertama,” tutur Dejan Antonic. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved