Breaking News:

Piala Indonesia

Setelah Imbang Lawan Madura United, Persebaya Hadapi Jadwal Padat, Djanur Fokus Angkat Mental Pemain

Setelah laga Persebaya vs Madura United, Baju Ijo dihadapkan pada kondisi sulit, karena harus jalani dua laga lagi hanya dalam waktu 8 hari.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Manuchekhr Dzhalilov saat laga Persebaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Setelah laga Persebaya vs Madura United, Baju Ijo dihadapkan pada kondisi sulit, karena harus jalani dua laga lagi hanya dalam waktu 8 hari.

Yakni hadapi Borneo FC, Minggu (23/6/2019) pada pekan kelima Liga 1 2019, juga kembali hadapi Madura United pada leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019).

Akan hadapi jadwal padat, disampaikan Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tidak banyak yang bisa dilakukan tim pelatih untuk bisa kembali angkat mental pemain.

Sudah Tampil Lepas, Andik Vermansah Mulai Move On dari Persebaya

Senang Lihat Laga Berjalan Seru, Dejan Antonic Tak Kecewa Hasil Imbang Lawan Persebaya

“Untuk menyiasati jadwal padat ke depan, kami belum lakukan latihan lagi, karena hampir setiap tiga hari kami harus melakukan pertandingan, ini situasi yang kurang bagus, dan istirahat merupakan bagian dari latihan,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu setelah laga Persebaya vs Madura United, Rabu (19/6/2019).

Satu yang akan menjadi fokus tim pelatih adalah pada sisi psikologi pemain.

“Akan lebih banyak secara psikologi, kami face to face untuk mengangkat mental para pemain yang sampai saat ini hasilnya belum memuaskan,” kata Djanur.

Gagal Menang, Kapten Persebaya Minta Maaf Belum Bisa Beri Kado Ulang Tahun Persebaya ke-92

Soal Insiden, Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Buat Kesalahan Besar Saat MotoGP Catalunya 2019

Akan hadapi jadwal padat di tengah kondisi kurang baik, satu modal positif yang dikatakan Djanur menjadi nilai lebih adalah, Persebaya sudah menemukan bentuk permainan sesungguhnya.

“Tapi paling tidak pada pertandingan ini kami sudah menemukan bentuk, terutama pada babak kedua tadi, mudah-mudahan ini menjadi acuan pada pertandingan ke depan,” pungkas Djanur. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved