Diplomat Success Challenge 2019 Gelar Roadshow di Yogyakarta

Wismilak Foundation melanjutkan Perhelatan akbar kompetisi kewirausahaan Diplomat Success Challenge ke-10 tahun 2019 / (DSC|X) di kota Yogyakarta.

Diplomat Success Challenge 2019 Gelar Roadshow di Yogyakarta
Istimewa
Roadshow DSC|X di Yogyakarta yang diikuti para wirausahawan muda yang berpeluang untuk tampil di ajang nasional yang digelar di Jakarta pada Juli mendatang. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wismilak Foundation melanjutkan Perhelatan akbar kompetisi kewirausahaan Diplomat Success Challenge ke-10 tahun 2019 / (DSC|X) di kota Yogyakarta.

Ajang yang sejauh ini meraih antusiasme tinggi kepesertaan dari para wirausahawan muda nasional sejak dibuka pendaftarannya secara daring pada 15 Mei lalu dihelat di Yogyatorium Dagadu Djokdja.

Tempat itu ialah sebuah creative & coworking space yang dikenal giat memfasilitasi ekspresi kreatif anak muda dan warga Yogyakarta melalui proyek-proyek kolaborasi.

Dalam rilis yang diterima Kamis (20/6/2019), menyebutkan roadshow Yogyakarta menghadirkan narasumber mumpuni dibidang kewirausahaan seperti mentor nasional, Venture Capitalists & Angel Investor Michael Tampi dan Asri Saraswati, local hero dan penggagas Agradaya, serta Iqie Ramadhan dari Coworking Indonesia.

"Program DSC|X tahun 2019 bekerja sama dengan Coworking Indonesia, yang merupakan penggerak komunitas dengan tujuan utama membangun pertumbuhan kewirausahaan dan ekonomi Indonesia melalui coworking," jelas Edric

Chandra, Penggagas DSC|X sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak. Saat ini Coworking Indonesia telah menjangkau 45 kota di Indonesia.

Tahun ini bersama Coworking Indonesia, program DSC|X mengadakan Roadshow di berbagai kampus dan coworking space di sembilan kota di Indonesia.

Edric Chandra menyampaikan, pihaknya begitu senang dengan antusiasme peserta ajang DSC|X tahun ini yang cukup tinggi.

"Kami mengupayakan untuk menjawab semangat positif wirausahawan muda ini dengan menggelar sejumlah roadshow, seperti yang dihelat di Dagadu Djokdja hari ini. Di dalam roadshow, para peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai wawasan kewirausahaan dan informasi terkait dengan mekanisme submisi proposal DSC|X," ungkap Edric.

Perhelatan DSC|X tahun 2019 ini hadir dengan format baru yang telah disempurnakan dari tahun ke tahun.

Halaman
123
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved