Kendarai Motor Menyeberang Jalan, Nenek dari Mojokerto Ini Ditabrak Yamaha Vixion, Tewas Seketika

Kendarai Motor Menyeberang Jalan, Nenek dari Mojokerto Ini Ditabrak Yamaha Vixion, Tewas Seketika.

Kendarai Motor Menyeberang Jalan, Nenek dari Mojokerto Ini Ditabrak Yamaha Vixion, Tewas Seketika
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Dua Buah Sepeda Motor Diangkut Oleh Personel Polres Mojokerto Kota Setelah Mengalami Benturan Di Jalan Empu Nala, Sabtu Sore (22/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sunarsih (56), warga Balongsari GG Vll No 54 A Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi S-3112-TF, meninggal di tempat.

Korban berbenturan dengan kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion nopol S-3219-QD yang dikendarai oleh M Pungky Setiawan (19), Warga Dusun Pasinan, Desa kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Ini Kisah Pria Mojokerto Bernama Sumber, Punya Saudara Kembar, Jadi Cleaning Service di Polsek

Ini Kisah Jembatan Turi, Jalan Penghubung Mojokerto-Sidoarjo, Simpan Cerita Penampakan Wanita Cantik

Menilik SD Terpencil di Kabupaten Mojokerto, 20 Km dari Pusat Kota, Tahun Ini Hanya Dapat 5 Siswa

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Karen, menjelaskan, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu Sore (22/6/2019) di depan toko tupperware. Tepatnya di Jalan raya Empunala GG perumahan, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

"Kecelakaan ini terjadi Sabtu Sore, yang melibatkan dua pengendara sepeda motor. Yang satu sepeda motor matic yang dikendarai oleh Sunarsih, berjalan dari arah Selatan Hendak menyeberang ke utara.

Pada saat menyeberang, kurang memperhatikan dari sisi kanan (Timur), Tertabrak Kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion nopol S-3219-QD yang dikendarai oleh M Pungky Setiawan yang berjalan lurus dari arah timur ke barat." Jelas Karen kepada Tribunjatim di Lokasi Kecelakaan, Sabtu Sore (22/6/2019).

Akibat dari kecelakaan ini, Sunarsih meninggal di tempat. Jasadnya sekarang berada di Rumah Sakit Kota Mojokerto. Sedangkan Pungky Setiawan, mendapatkan luka ringan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Citra Medika.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved