Persebaya

Laga Tandang ke Borneo FC, Persebaya Surabaya Akan Ambil Pelajaran Saat Kalah dari Bali United

Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang keduanya di Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (23/6/2019).

Laga Tandang ke Borneo FC, Persebaya Surabaya Akan Ambil Pelajaran Saat Kalah dari Bali United
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang keduanya di Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (23/6/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menyebut akan belajar banyak saat kalah pada laga tandang pertamanya di markas Bali United.

Saat melakoni laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Persebaya Surabaya kalah dengan skor 1-2 dari Bali United.

Hadapi Borneo FC, Djanur Sebut Persebaya Surabaya Akan Coba Benahi Konsentrasi Pemain Bertahan

Setelah kekalahan itu, Persebaya Surabaya tak kunjung mengemas kemenangan usai ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Kalteng Putra dan PSIS Semarang di laga kandang.

"Sampai saat ini kita memang belum mendapat hasil yang bagus. Tapi dari sisi permainan lawan Bali United harusnya kita tidak tampil buruk," kata Djadjang, Sabtu (22/6/2019).

Sebelum melawan Borneo FC, Djadjang menilai timnya harus membenahi dua hal yakni konsentrasi pemain bertahan dan penyelesaian akhir.

"Harusnya kita tidak tampil buruk, hanya penyelesaian saja yang perlu kita perbaiki. Dibelakang juga suka lengah," ujar pelatih asal Jawa Barat itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved