Perempuan dari Mojokerto Ini Selip Saat Mau Salip Truk Gandeng dari Kiri, Tewas Terlindas Roda Truk

Perempuan dari Mojokerto Ini Selip Saat Mau Salip Truk Gandeng dari Kiri, Tewas Terlindas Roda Truk.

Perempuan dari Mojokerto Ini Selip Saat Mau Salip Truk Gandeng dari Kiri, Tewas Terlindas Roda Truk
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Situasi Di Jalan Raya Simpang Tiga Melirip, Kabupaten Mojokerto pasca kecelakaan yang melibatkan Truk Gandeng dan pengendara vario, Sabtu sore (22/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sebuah peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan raya simpang tiga Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Sabtu Sore (22/6/2019) pukul 15.45 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor honda Vario S-5848-OX yang dikendarai oleh Kaseh, asal Dusun sidowangi, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, dengan Truk gandeng nopol W-8530-UW yang dikemudikan oleh Mulyadi, asal Desa Tambak, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Kendarai Motor Menyeberang Jalan, Nenek dari Mojokerto Ini Ditabrak Yamaha Vixion, Tewas Seketika

Ini Kisah Pria Mojokerto Bernama Sumber, Punya Saudara Kembar, Jadi Cleaning Service di Polsek

Ini Kisah Jembatan Turi, Jalan Penghubung Mojokerto-Sidoarjo, Simpan Cerita Penampakan Wanita Cantik

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, menjelaskan, jenis kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut ini merupakan jenis kecelakaan tabrak samping.

"Kejadian kecelakaan kendaraan sepeda motor honda Vario nopol S-5848-OX yang dikendarai KASEH berjalan dari arah utara ke selatan. karena kurang hati-hati dan waspada pada saat berusaha Mendahului dari kiri Truk gandeng yang berada didepannya yang dikemudikan oleh MULYADI. sesampai di TKP selip dan terjatuh kekiri dan tergencet ban belakang gandengan sebelah kanan Truk gandeng nopol W-8530-UW." Jelas Ipda Karen kepada Tribunjatim, Sabtu sore (22/6/2019).

Akibat dari kecelakaan ini, diperkirakan kerugian material sebanyak 500.000 Rupiah. Korban pengendara Vario, Kaseh meninggal di tempat sedangkan Mulyadi, Sopir truk gandeng hanya mengalami luka ringan.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved