Liga 1 2019

Hasil Akhir Persib Vs Madura United: 1-1, Gol Zulfiandi Menit 89 Buat Laskar Sape Kerrab Bawa 1 Poin

Hasil Akhir Persib Vs Madura United: 1-1, Gol Zulfiandi Menit 89 Buat Laskar Sape Kerrab Bawa 1 Poin.

Hasil Akhir Persib Vs Madura United: 1-1, Gol Zulfiandi Menit 89 Buat Laskar Sape Kerrab Bawa 1 Poin
Official Madura United
Pemain Madura United, Zulfiandi saat latihan pada Februari 2019. 

TRIBUNJATIM.COM, BANDUNG - Madura United berhasil menahan imbang taun rumah, Persib Bandung dengan skor 1-1, laga pekan ke lima, Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Madura tertinggal lebih dulu melalui gol Ezechiel Ndouasel menit 79 lewat tendangan penalti sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Zulfiandi menit 89.

Persib Vs Madura United : 1-0, Dapat Penalti di Menit ke-79, Ezechiel Ndouasel Bawa Persib Unggul

Jelang Hadapi Persib Bandung, Dejan Antonic Akui Kantongi Kekutan Lawan

Hadapi Persib Bandung, Misi Berat Dejan Antonic Pertahankan Rekor Positif Madura United

Tertinggal lewat gol Ezechiel Ndouasel menit 79. Pelatih Madura, Dejan Antonic menambah daya gedor memasukkan Alberto Goncalves menggantikan Asep Berlian menit 82.

Masuknya Beto menjadikan permainan Madura lebih hidup. Beberapa kali langsung ciptakan tekanan ke jantung pertahanan Persib.

Henhen Hendriyana masuk gantikan Ezechiel Ndouasel yang alami cedera menit 87. Dimenit yang sama, Madura juga menarik Marcko Sandi gantikan Alfath Faathir.

Terus berupa menekan, akhirnya Madura United bisa samakan kedudukan lewat aksi Zulfiandi menit 89.

Zulfiandi bisa sarangkan bola ke gawang Persib manfaatkan kemelut hasil umpan silang Greg Nwokolo skor berubah menjadi 1-1 hingga menit 90.

Masuki waktu tambahan waktu, setelah terjadi skor imbang, kedua tim meningkatkan tempo serangan. Pertandingan cepat dengan intensitas tinggi tersaji.

Meski kedua tim sama-sama ciptakan peluang, hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan, skor 1-1 tidak berubah dan menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, maka Madura memutus hasil selalu menang di tiga laga sebelumnya, juga gagal menggesar Bali United yang berada di puncak klasemen sementara dengan 12 poin.

Sementara bagi Persib, menjadi hasil imbang ketiga dari empat laga yang sudah dilakoninya. Dengan hasil ini maka Persib masih terus berada di zona papan tengah dari klasemen sementara.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved