Liga Indonesia

Jelang Lawan PS Tira Persikabo, Arema FC Pertajam Lini Depan

Pelatih Arema FC akan fokus mempertajam lini depan jelang laga melawan PS Tira Persikabo yang digelar pada 29 Juni mendatang di Stadion Gajayana, Kot

Jelang Lawan PS Tira Persikabo, Arema FC Pertajam Lini Depan
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/AREMA FC
Sylvano Comvalius saat jalani latihan perdana bersama Arema FC di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Selasa (30/4/2019) pagi. 

Laporan wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC akan fokus mempertajam lini depan jelang laga melawan PS Tira Persikabo yang digelar pada 29 Juni mendatang di Stadion Gajayana, Kota Malang.

"Kami ada PR untuk menggabungkan taktik bermain dan mengasah umpan silang. Demikian juga saat finishingnya," kata Milo, Minggu (23/6/2019).

Ia menambahkan anak asuhnya perlu diasah untuk menciptakan umpan-umpan pendek yang berujung umpan silang ke gawang. Kerjasama untuk hal itu kata Milo, mutlak dibutuhkan oleh tim berlambang singa itu.

"Kekompakan ini penting sekali agar hasil akhirnya bagus. Oleh karena itu akan ada uji coba internal," ujar dia.

Sebelumnya, Arema FC dijadwalkan menggelar uji coba melawan persis Solo namun batal. Pilihan untuk mengganti itu adalah uji coba internal.

Kevin Lilliana Miss International 2017 telah Dilamar Sang Kekasih, Intip Foto-fotonya!

Profil Christina Aryani, Pengacara Cantik yang Curi Perhatian saat Sidang MK Sengketa Pilpres 2019

Profil Christina Aryani, Pengacara Cantik yang Curi Perhatian saat Sidang MK Sengketa Pilpres 2019

Milo juga tidak mempermasalahkan uji coba menghadapi Persis yang batal, "Tidak masalah uji coba itu batal. Kami bisa pakai opsi uji coba itu antara pemain kita sendiri. Dengan game internal ini harapannya kami juga bisa melihat dan merubah apa yang ingin kami tahu," pungkasnya.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved