Jual Puluhan Paket Sabu-sabu, Perempuan Pemandu Lagu di Jombang dan Kekasihnya Diringkus Polisi

Petugas Satres Narkoba Polres Jombang meringkus Enis Priliya Nugrahwati (30) warga asal Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur.

Jual Puluhan Paket Sabu-sabu, Perempuan Pemandu Lagu di Jombang dan Kekasihnya Diringkus Polisi
www.klikpositif.com
Ilustrasi Sabu-sabu 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Petugas Satres Narkoba Polres Jombang meringkus Enis Priliya Nugrahwati (30) warga asal Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur.

Perempuan berprofesi sebagai pemandu lagu di sebuah kafe ini ditangkap bersama teman laki-lakinya, Andri Ansyah (35) warga Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang Kota.

Keduanya ditangkap karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Dari mereka, polisi menyita barang bukti puluhan paket sabu yang disimpan dalam bekas bungkus makanan ringan dengan berat total lebih dari 18 gram.

Polisi Gerebek Markas Pengedar Ganja di Sidoarjo, Pelaku Simpan Ganja di Kulkas Sebelum Diedarkan

Pria di Sidoarjo Diringkus Polisi Gara-gara Jual Tanah Kavling Fiktif, Raup Untung Rp 3 M

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Moch Mukid menuturkan, kedua tersangka ditangkap di sebuah rumah di Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kamis (20/6/2019).

Kata Mukid, kedua tersangka ini sudah lama menjadi incaran petugas dan baru ditangkap setelah polisi memastikan adanya barang bukti yang ada pada keduanya.

“Yang kami sita puluhan paket sabu yang disimpan dalam sejumlah kemasan. Mulai dari setengah gram sampai tiga gram. Semua dibungkus plastik klip lalu di lakban dan disimpan di bekas bungkus makanan ringan,” ujar Mukid, kepada surya.co.id (grup TribunJatim.com), Jumat (21/6/2019).

Polisi juga menyita barang bukti timbangan elektrik yang diduga sebagai alat atau sarana kedua pelaku melakukan transaksi barang haram tersebut.

“Kecuali itu, ada juga sedotan untuk skrop, plastik klip kosong dan beberapa lakban serta sebuah HP beserta SIMcardnya. Semua kami sita,” imbuhnya.

2.170 Calon Jemaah Haji Kabupaten Gresik Akan Berangkat ke Makkah Mulai 24 Juli, Terbagi 5 Kloter

Penumpang Pikap yang Tewas Terbakar Akibat Kecelakaan di Tol Kertosono, Diduga Terhimpit dalam Mobil

Kedua pelaku tak berdaya dan hanya bisa pasrah saat dibawa ke Mapolres Jombang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Mukid menambahkan, kedua pelaku terancam dijerat pasal 114 juncto pasal 132 juncto 112 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami selanjutnya mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringan lain yang terkait dengan kedua tersangka,” pungkasnya. (Surya/Sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved