Liga Indonesia

Alami Dua Laga Tunda, Arema FC Kini Duduki Posisi ke-13 Klasemen Sementara Liga 1 2019

Arema FC kini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan tiga poin pada pekan kelima.

Alami Dua Laga Tunda, Arema FC Kini Duduki Posisi ke-13 Klasemen Sementara Liga 1 2019
SURYA/DYA AYU
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija. 

TRIBUNAJTIM.COM, MALANG - Arema FC kini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan tiga poin pada pekan kelima.

Singo Edan menempati posisi ini setelah belum berlaga dalam dua laga, yakni pekan keempat dan kelima.

Khusus untuk laga pekan keempat seluruh tim mengalami penundaan, sementara pada pekan kelima Arema FC kembali mengalami jadwal mundur saat lawan PSM Makassar yang seharusnya digelar, Minggu (23/6/2019) kemarin.

Tiga Pemain Arema FC Bela Timnas Indonesia, Milomir Nilai Jadi Lebih Percaya Diri & Giat Berlatih

Sehingga ketika tim lain telah menjalani empat kali pertandingan, Arema FC dan PSM Makassar baru menjalani tiga kali pertandingan.

Dengan ini Arema FC yang baru meraih satu kali kemenangan saat lawan Persela Lamongan pada pekan keempat dari total tiga pertandingan, kini berada diposisi ke-13 sementara dengan 3 poin.

"Kami telah mempersiapkan tim untuk pertandingan lawan PS Tira dan mencari poin untuk memperbaiki posisi kami di klasemen," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Senin (24/6/2019).

Jelang Arema FC Vs PS Tira Persikabo, Tim Singo Edan Bakal Uji Coba Internal Pertajam Lini Serang

Sementara pada posisi puncak klasemen masih ditempati Bali United dengan 12 poin atau belum terkalahkan dalam empat pertandingan, disusu Madura United dengan 10 poin dan diposisi ketiga PS Tira Persikabo.

Diposisi dasar ditempati Barito Putera yang baru mendapat satu poin setelah dari empat pertandingan baru meraih satu laga imbang dan tiga laga menelan kekalahan, hingga membuat sang pelatih Jaksen F Tiago mundur dari kursi pelatih kepala, karena merasa gagal membawa timnya ke jalur kemenangan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved