Driver Ojek Online Apresiasi GOJEK yang Bergerak Cepat Tangani Keselamatan Driver

Driver Ojek Online Apresiasi GOJEK yang Bergerak Cepat Tangani Keselamatan Driver.

Driver Ojek Online Apresiasi GOJEK yang Bergerak Cepat Tangani Keselamatan Driver
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Gojek Saat Memberikan Pelatihan Keselamatan pada driver ojek online 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Driver ojek online mengapresiasi langkah gerak cepat Gojek dalam menanggapi laporan mitranya yang mendadak pingsan saat mengantar customer.

Beberapa hari yang lalu, seorang driver Go-car mengalami kejang-kejang dan pingsan saat mengantarkan penumpang di Jakarta Selatan.

Untungnya, Wira Hadi seorang driver Go-car yang mengalami penurunan trombosit tersebut berhasil diselamatkan.

GOJEK Sumbang Anggaran Rp 2,2 Triliun ke Perekonomian Surabaya, Paling Besar untuk UMKM GO-FOOD

Ajak Masyarakat Jatim Bisnis Melalui Teknologi, Muhammadiyah Gandeng GOJEK Gelar Pelatihan Wirausaha

Cari Bibit Mitra Baru, GOJEK Beri Pelatihan Wirausaha untuk 150 UMKM Muslimat NU di Batu

Pihak Gojek dan pihak Satgas Laka Gojek langsung merespon cepat sehingga nyawa korban berhasil diselamatkan. Tidak hanya itu, Gojek juga menanggung biaya pengobatan korban.

Ketua Driver Ojek Online Indonesia Muhammad Rahman Tohir mengatakan, hal tersebut menjadi bukti bahwa Gojek memiliki tingkat kepedulian tinggi kepada mitranya.

Dia mengapriasi bahwa langkah Gojek tersebut bukan hanya sebuah slogan, tapi adalah tindakan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi respon cepat manejemen Gojek karena ini menyangkut nyawa. Apalagi ini nyawa mitranya. Kalau tidak direspon cepat, bisa kita bayangkan apa yang terjadi,” kata Rahman, Kamis 20 Juni 2019.

Dengan keberhasilan Gojek dalam menyelesaikan insiden tersebut, banyak mitra driver, termasuk dari Grab yang salut. Rahman mengatakan, hal tersebut membuat ribuan mitra driver ojek online di Grab pindah menjadi mitra Gojek.

Dalam satu minggu terakhir, ada ribuan driver mitra yang migrasi dari Grab ke Gojek. Menurut Rahman, ini adalah salah satu apresiasi nyata para mitra driver kepada aplikator karya anak bangsa tersebut.

“Selain soal skema pembayaran Gojek yang lebih benefit dari pada Grab, teman-teman beralasan bahwa Gojek lebih menghargai drivernya. Jadi, kami tidak perlu khawatir lagi dalam bekerja,” katanya.

VP of Corporat Affairs PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) Michael Reza mengatakan, Gojek Indonesia memang memprioritaskan keamanan dan keselamatan, baik pelanggan maupun mitranya.

Dia juga turut mengapresiasi Satgas Laka Gojek yang telah bekerja cepat dan taktis. Sehingga situasi darurat yang menimpa mitra dapat diselesaikan dengan optimal.

“Kami juga mengapresiasi customer atas kesigapannya menghubungi Unit Darurat Gojek untuk dapat memberikan pertolongan lebih lanjut. Ini dapat menjadi contoh yang baik bagi penumpang ataupun driver lain dalam menyikapi situasi darurat yang dihadapi saat berada di perjalanan,” sebut Michel.

Gojek, lanjut Michael, senantiasa mengahadirkan layanan yang mampu menjawab solusi pengguna dan mitra driver.

Salah satunya layanan Unit Darurat yang telah menyelamatkan nyawa mitranya. Unit Darurat Gojek merupakan layanan untuk merespon situasi emergency dengan cepat. Sehingga masyarakat dapat terus menggunakan layanan transportasi Gojek dengan aman dan nyaman

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved