Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Misi Sulit Aji Santoso Raih Kemenangan Pertama Persela di Kandang Lawan

Persela Lamongan akan hadapi Bhayangkara FC, laga pekan tunda minggu keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/2019).

Hadapi Bhayangkara FC, Misi Sulit Aji Santoso Raih Kemenangan Pertama Persela di Kandang Lawan
SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persela, Aji Santoso saat memberikan instruksi saat laga Persela Lamongan Vs Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persela Lamongan akan hadapi Bhayangkara FC, laga pekan tunda minggu keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/2019).

Laga ini sekaligus menjadi misi Aji Santoso, pelatih Persela untuk bisa berikan kemenangan pertama bagi Persela setelah empat laga sebelumnya tak satupun raih kemenangan.

Kalah 5-1 dari Madura, ditahan Imbang 2-2 Persipura, kalah 3-2 dari Arema FC, terakhir imbang 0-0 dari Persija Jakarta.

Akibat hasil minor tersebut, Persela saat ini berada di posisi 17 atau dua dari dasar klasemen dengan bekal 2 poin.

“Tentunya ini (hadapi Bhayangkara FC) menjadi satu motivasi buat saya bersama tim, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil positif, kemarin kami juga sudah main bagus lawan Persija, tapi kami juga belum menang,” terang Aji Santoso, Selasa (25/6/2019).

Dipastikan misi Aji Santoso tidak mudah, karena tim tuan rumah miliki modal berarti setelah berhasil tahan imbang 1-1 PSS Sleman laga sebelumnya.

Ini Kondisi Terkini Risma di RSUD Soewandhie, Masih Dilakukan Observasi Malam ini

Ratusan Nelayan Probolinggo Tolak Kerusuhan, Deklartasi Damai Jelang Putusan MK

Isyroqi Tunanetra Asal Mojokerto Hafal 30 Juz Al Quran, Khofifah Berangkat ke Pontianak Ikuti STQH

Belum lagi, secara rekor pertemuan lebih berpihak pada Bhayangkara FC. Dimana dari tujuh pertemuan terakhir sejak tahun 2016 silam, Persela hanya bisa menang satu laga.

Sementara empat laga dimenangkan Bhayangkara FC, dua laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Aji memastikan bahwa skuat asuhannya sangat siap hadapi Bhayangkara FC. Apalagi, meski belum raih kemenangan, pelatih asal Malang tersebut sebut secara permainan tidak ada masalah.

Termasuk saat ditahan imbang Persija di laga terakhir, pelatih 49 tahun itu menilai skuat pasukannya di laga itu bisa menjalankan instruksi dengan baik.

Gagalnya sejumlah peluang emas pada laga itu, Aji menilai karena berkat kecemerlangan penampilan Andritany (kiper Persija).

“Dengan mainnya Zaenuri (bek Perela) cukup solid lini belakang, tetapi lini depan kami juga sebenarnya tidak jelek. Beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, karena memang bagusnya penampilan Andritany,” pungkas Aji Santoso (amn/Tribunjatim)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved