Kembali Latihan Usai Cedera , Otavio Dutra Minta Topengnya Didesain Ulang, Kurang Pas

Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra melakoni latihan perdana pasca mengalami cedera di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Yoni Iskandar
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Dutra lakoni latihan perdana di pasca cedera dengan menggunakan masker wajah, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra melakoni latihan perdana pasca mengalami cedera di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/2019).

 Pada latihan tersebut, uniknya Dutra menggunakan topeng pelindung wajah yang telah didesain khusus untuk melindungi bekas luka cedera patah tulangnya.

 Cedera tersebut diperoleh Dutra saat memperkuat Persebaya di laga uji coba menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).

Namun setelah mencoba untuk bermain, Dutra mengaku merasa kesulitan beradaptasi menggunakan topeng tersebut karena ukurannya kurang pas.

"Tadi saya sudah coba masker dan ada kesulitan karena belum terbiasa. Sudah saya coba buat sundul bola dan merasakan tidak enak pada bagian hidung," kata Dutra, Selasa (25/6/2019).

Oleh sebab itu, Dutra sudah menyampaikan keluhannya kepada tim dokter untuk segera berkoordinasi dengan pembuat topeng agar membuatkan yang lebih pas.

Pejabat di Pemkot Surabaya Hingga Kapolrestabes Berduyun-duyun Jenguk Risma di RSUD dr Soewandhi

Krisdayanti Bantah Isu Yuni Shara Maju Jadi Calon Bupati, Sang Diva Jawab Sang Kakak Belum Tertarik

Klien yang Pakai Jasa Aborsi Ilegal Berbagai Kalangan, Polda Jatim : Tidak Ada yang Dibawah Umur

"Saya sudah sampaikan kepada dokter, dan dokter akan komunikasin dengan yang buat topeng itu agar dibuatkan yang baru," ungkap Dutra.

Terkait peluang bermain melawan Madura United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia (27/6/2019) Dutra sendiri belum 100 persen yakin.

"Lawan madura saya belum tahu, tapi kalau besok feeling saya enak maka saya mau coba dan lihat adaptasi dengan maskernya," tutup bek yang sedang proses menjadi WNI ini.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved