Piala Indonesia

Madura United Vs Persebaya, Bajul Ijo Sudah Siapkan Pengganti Absennya Hansamu dan Misbakus Solikin

Dua pemain andalan Persebaya Surabaya dipastikan absen pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Madura United vs Persebaya Surabaya.

Madura United Vs Persebaya, Bajul Ijo Sudah Siapkan Pengganti Absennya Hansamu dan Misbakus Solikin
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, melakukan selebrasi saat laga Persebaya vs Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dua pemain andalan Persebaya Surabaya dipastikan absen pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Madura United vs Persebaya Surabaya.

Kedua pemain tersebut ialah Hansamu Yama dan Misbakus Solikin yang harus absen karena mengalami cedera saat menghadapi Borneo FC, pada Minggu (23/6/2019) kemarin.

Meski begitu, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tidak mau ambil pusing dan menyebut absennya pemain sudah menjadi hal biasa dalam sepak bola.

Madura United Vs Persebaya, Djanur Percaya Kemampuan Pemain Pengganti Hansamu dan Misbakus Solikin

Madura United Vs Persebaya, Djanur Kesampingkan Gelar Pelatih Terbaik Liga 1 2019

"Dampak pertandingan kemarin adalah cederanya pemain inti dan tidak bisa diboyong ke sini. Itu lumrah dalam sebuah klub,ada yang cedera dan tidak bisa tampil," kara Djadjang Nurdjaman, Rabu (26/6/2019).

Sebagai gantinya, Djadjang Nurdjaman mengaku telah melakukan persiapan maksimal untuk menembel absennya kedua pemain andalan di lini belakang dan tengah itu.

Di antaranya pada lini tengah masih menyisakan pemain seperti Damian Lizio, Fandi Eko Utomo, M Hidayat, Rendi Irwan dan M Alwi.

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Djanur Berharap Tuah Piala Presiden Kembali Terulang

Madura United Vs Persebaya, Meski Banyak Pemain Cedera, Djanur Optimistis Menang di Kandang Lawan

Sementara absennya Hansamu Yama di posisi bek tengah Persebaya menyisakan tiga nama, yakni M Syaifuddin, Andri Muladi dan Rachmat Irianto.

"Kita sudah siapkan tim. Kami percaya pemain gantikan Hansamu dan Misbakus untuk bisa 'all out' dan bedanya tidak signifikan dari pada itu," ungkap Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved