Piala Indonesia

Madura United Vs Persebaya, Begini Rencana Djanur Pada Amido Balde Saat Bentrok di Pamekasan

Madura United Vs Persebaya, Begini Rencana Djanur Pada Amido Balde Saat Bentrok di Pamekasan.

Madura United Vs Persebaya, Begini Rencana Djanur Pada Amido Balde Saat Bentrok di Pamekasan
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Amido Balde berebut bola dengan pemain Madura United pada laga Persebaya vs Madura United leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Striker Persebaya Amido Balde mendapat sorotan tajam menjelang leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United, Kamis (27/6/2019).

Pasalnya tanpa striker asal Guinea-Bissau, Persebaya menunjukan peforma yang berbeda di dua laga terakhir saat memainkan Osvaldo Haay sebagai striker.

Madura United Vs Persebaya, Meski Banyak Pemain Cedera, Djanur Optimistis Menang di Kandang Lawan

Madura United Vs Persebaya, Zulfiandi Berambisi Bawa Madura United Melaju ke Final Piala Indonesia

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Bonek Hanya Dijatah 550 Tiket Nonton di Stadion Ratu Pamelingan

Berkaca dari hasil imbang 1-1 di leg pertama, Osvaldo yang masuk menggantikan Amido Balde menjadi kunci keberhasilan Persebaya mencetak gol balasan pada menit ke-54.

Skema tanpa Balde kemudian berlanjut saat Persebaya menghadapi Borneo FC. Hasilnya Persebaya menang 2-1 di Stadion Segiri, Minggu (23/6/2019).

Menjelang leg kedua di markas Madura United, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku belum bisa memastikan akan menurunkan Balde atau tidak.

"Belum bisa kita pastikan apa dia (Balde) akan turun dari awal atau sebagai pengganti," kata Djadjang, Rabu (26/6/2019).

"Tapi Balde dilihat dari persiapan di Surabaya, dia sangat siap," imbuh pelatih asal Majalengka ini.

Di samping itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut masih belum menentukan sebelas pemain yang akan bermain pada leg kedua besok.

Mengingat ada dua pemain tidak bisa bermain karena mengalami cedera yaitu bek tengah Hansamu Yama dan gelandang tengah Misbaku Solikin.

Kedua pemain tersebut harus absen karena mengalami cedera saat memperkuat Persebaya di laga pekan kelima Liga 1 2019 melawan Borneo FC, Minggu (23/6/2019).

"Masih perlu kita lihat lagi karena itu tadi pertimbangannya ada dua pemain yang kemarin main dan tidak bisa kita bawa kesini. Mungkin ada pergeseran posisi," ucap Djanur.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved