Piala Indonesia

Madura United Vs Persebaya, Djanur Percaya Kemampuan Pemain Pengganti Hansamu dan Misbakus Solikin

Menyambut laga Madura United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo miliki modal berarti berkat kemenangan 2-1 dari Borneo FC.

Madura United Vs Persebaya, Djanur Percaya Kemampuan Pemain Pengganti Hansamu dan Misbakus Solikin
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama ikut berlatih di Lapangan Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, siapkan pemain pengganti Hansamu Yama dan Misbakus Solikin untuk hadapi laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore.

Menyambut laga Madura United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo miliki modal berarti berkat kemenangan 2-1 dari Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada Mainggu (23/6/2019) lalu.

Sekaligus itu menjadi kemenangan pertama Persebaya setelah empat laga sebelumnya gagal raih kemenangan.

Meksipun, berkat kemenangan atas Borneo FC dibayar mahal dengan absennya dua pemain andalan Persebaya, Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

Madura United Vs Persebaya, Djanur Kesampingkan Gelar Pelatih Terbaik Liga 1 2019

Jelang Laga Lawan PS Tira Persikabo Seluruh Pemain Arema FC Dipastikan Bebas dari Cedera

Semakin sulit, karena Persebaya membutuhkan kemenangan pada laga Madura United vs Persebaya Surabaya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, setelah di leg pertama ditahan imbang Madura United 1-1.

Tentang rotasi pemain karena cedera, disampaikan Djadjang Nurdjaman, itu hal lumrah dalam sepak bola.

“Dampak dari pertandingan kemarin (lawan Borneo Fc), cederanya pemain inti. Itu harus diakui, sehingga tidak bisa diboyong ke sini (Madura). Itu juga saya pikir hal lumrah di sebuah klub, pemain ada yang cedera dan tidak bisa tampil,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers di Pamekasan, Rabu (26/6/2019).

Sebaliknya, dikatakan Djanur, ia sudah siapkan pemain pengganti.

Madura United Vs Persebaya, Meski Banyak Pemain Cedera, Djanur Optimistis Menang di Kandang Lawan

Bahkan, mantan pelatih Persib Bandung itu tak ragu menyebut bahwa pemain pengganti yang ia siapkan secara kualitas tidak jauh beda.

“Kami percaya dengan pemain yang diberikan kepercayaan menggantikan Hansamu dan Misbakus. Saya pikir mereka bisa tampil baik dan all out,” tegas pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Sebelumnya, saat Persebaya jalani sesi latihan di Surabaya pada Selasa (25/6/2019), Djanur menyebut ada dua nama yang ia persiapkan sebagai pengganti Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

“Di lini belakang masih punya Rian (Rachmat Irianto), di tengah masih punya Fandi Eko. Saya pikir itu untuk menggantikan dua pemain absen (Hansamu Yama dan Misbakus Solikin),” tutur Djanur. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved