Piala Indonesia

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Djanur Berharap Tuah Piala Presiden Kembali Terulang

Djadjang Nurdjaman berharap tuah Piala Presiden 2019 kembali terulang saat skuatnya hadapi Madura United pada leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia.

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Djanur Berharap Tuah Piala Presiden Kembali Terulang
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Osvaldo Haay berebut bola dengan pemain Madura United pada laga Persebaya vs Madura United leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, berharap tuah Piala Presiden 2019 kembali terulang saat skuatnya hadapi Madura United pada leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) besok.

Sebab, di tempat yang sama, saat semifinal Piala Presiden 2019 lalu, Persebaya Surabaya bisa taklukkan Madura United dengan skor 3-2, setelah di leg pertama saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya juga menang 1-0.

Bedanya, di Piala Indonesia kali ini, pada leg pertama, Madura United ditahan imbang 1-1.

Madura United Vs Persebaya, Begini Rencana Djanur Pada Amido Balde Saat Bentrok di Pamekasan

Sehingga pada laga Madura United vs Persebaya Surabaya, Laskar Sape Kerrab hanya butuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa malaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

Sehingga disampaikan Djadjang Nurdjaman, laga Madura United vs Persebaya Surabaya menjadi laga yang tidak mudah bagi Bajul Ijo.

Namun, pelatih asal Jawa Barat itu akui peluang timnya masih terbuka lebar.

“Saya pikir dua tim ini sama-sama punya motivasi. Kami juga sama punya motivasi untuk lolos ke babak berikutnya, sehingga kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers di Pamekasan, Rabu (26/6/2019).

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Bonek Hanya Dijatah 550 Tiket Nonton di Stadion Ratu Pamelingan

“Mudah-mudahan tuah dari Piala Presiden berlanjut di Piala Indonesia kali ini,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Meskipun Djanur akui upaya kembali meraih kemenangan di Pamekasan tidak mudah.

Sebab persiapan menyambut laga Madura United vs Persebaya Surabaya dihadapkan jadwal mepet.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved