Mau Salip Truk di Mojokerto, Pensiunan TNI Ini Malah Tersangkut Pengaman Truk, Tewas Terlindas Ban

Mau Salip Truk di Mojokerto, Pensiunan TNI Ini Malah Tersangkut Pengaman Truk, Jatuh & Tewas Terlindas Ban.

Mau Salip Truk di Mojokerto, Pensiunan TNI Ini Malah Tersangkut Pengaman Truk, Tewas Terlindas Ban
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Jasad Korban Kecelakaan dimasukkan ke dalam kantong jenazah untuk dibawa ke rumah sakit kota mojokerto, Rabu Pagi (26/6/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Abdul Muntholib, (57), pensiunan TNI yang juga merupakan warga Dusun Kesamben, Desa Plemahan, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dusun Jatisumber Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/5/2019) Pukul 06.15 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono menjelaskan, Abdul Muntholib yang mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Supra X dengan plat nomor AG 2291 OY, hendak mendahului truk gandeng dengan plat nomor AG 8297 US yang dikemudikan oleh Agung Putra Dermawan ,(20), Dusun Pelem Desa Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten Kediri.

Ban Pecah, Mobil Kijang Innova Tabrak Pembatas & Terbalik di Tol Mojokerto, Penumpang Luka Berat

Pria Asal Pasuruan Nekat Curi Uang di Toko Jamu di Mojokerto, Aksi Pelaku Kepergok Sang Pemilik Toko

Perempuan dari Mojokerto Ini Selip Saat Mau Salip Truk Gandeng dari Kiri, Tewas Terlindas Roda Truk

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur, korban hendak mendahului truk gandeng." Kata Ipda Edy kepada Tribunjatim di lokasi kecelakaan, Rabu Pagi (26/6/2019).

Kemudian, Lanjut Edy, sesampainya di Lokasi Kejadian, tepatnya di depan Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan, korban hendak mendahului truk gandeng melalui jalur sebelah kiri truk.

"Karena sewaktu korban mendahului truk gandeng dengan ruang yang kurang cukup, Sehingga kendaraan sepeda motor honda tersangkut pengaman truk dan jatuh. Korban tewas karena terlindas ban truk," Ujar Ipda Edy.

Akibat kecelakaan tersebut, Korban meninggal dunia di Lokasi Kecelakaan. Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Mojokerto. RSUD Wahidin Sudirohusodo. Kondisi Sopir Truk Gandeng hanya mengalami luka ringan.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved