Piala Indonesia

Pelatih Madura United dan Persebaya Surabaya Kompak Keluhkan Padatnya Jadwal

Persebaya dan Madura United sama-sama baru melakoni laga tandang, sebelum keduanya adu kekuatan di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia.

Pelatih Madura United dan Persebaya Surabaya Kompak Keluhkan Padatnya Jadwal
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (dua dari kanan), Pemain Persebaya, M Syaifuddin (paling kanan) bersama Pelatih Madura United, Dejan Antonic (dua dari kiri), dan pemain Madura United, Greg Nwokolo (paling kiri), saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Madura United, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, dan Pelatih Madura United, Dejan Antonic, kompak mengeluh masalah padatnya jadwal.

Persebaya dan Madura United sama-sama baru melakoni laga tandang, sebelum keduanya adu kekuatan di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019) besok.

Sebelum keduanya bertemu, Persebaya melakoni laga tandang melawan Borneo FC di Samarinda pada Minggu (23/6/2019), dan di hari yang sama, Madura United lawan Persib Bandung.

Madura United Vs Persebaya, Djanur Kembali Pertimbangkan Bermain Tanpa Amido Balde

Arema FC Vs PS Tira Persikabo, Singo Edan Tak Cukup Hanya Andalkan Permainan Teknik Tinggi

Keduanya pun sama-sama berhasil membawa pulang poin.

Persebaya menang 2-1 atas Borneo FC dan Madura United menahan imbang 1-1 Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, padatnya jadwal membuat Persebaya cuma punya waktu sehari untuk berlatih sambil menyiapkan tim melawan Madura United.

"Kami kembali ketemu jadwal padat, karena Minggu baru main di Samarinda, Senin baru ke Surabaya, Rabu harus sudah ke sini (Pamekasan). Artinya baru sekali latihan di Surabaya," jelas Djadjang Nurdjaman, Rabu (26/6/2019).

Padatnya Jadwal dan Cedera Pemain Jadi Masalah Persebaya Surabaya Hadapi Madura United

Madura United Vs Persebaya, Kemenangan Lawan Borneo FC Jadi Motivasi Fandi Eko Kalahkan Mantan Tim

Sejalan dengan itu, Dejan Antonic mengaku merasa padatnya jadwal membuat pemainnya tidak punya banyak waktu untuk istirahat setelah melawan tim yang sangat kuat.

"Kami sudah siap walau baru datang dari Bandung, karena ada satu laga yang berat sekali, tapi bisa curi poin di sana," kata Dejan Antonic, Rabu (26/6/2019).

"Kondisi pemain sudah oke, walau tidak banyak waktu untuk istirahat. Tapi kondisi kita sama seperti Persebaya karena baru main di Borneo," imbuh pelatih Madura United.

Sementara itu, laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved