Polres Gresik Bersama Jasa Raharja Salurkan Bantuan Korban Laka Lalu Lintas dari Rumah ke Rumah

Korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gresik senang mendapat tamu dari polisi dan petugas Jasa Raharja.

Polres Gresik Bersama Jasa Raharja Salurkan Bantuan Korban Laka Lalu Lintas dari Rumah ke Rumah
SURYA.CO.ID/SUGIYONO
Anggota Polres Gresik menyalurkan santunan dari Jasa raharja kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (25/6/2019).kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (25/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gresik senang mendapat tamu dari polisi dan petugas Jasa Raharja. Ternyata kedatangannya untuk memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan di jalan raya. 

Kanit Lantas Polres Gresik Ipda YoSsy Eka Prasetya mengatakan bahwa program polisi door to door bersama petugas Jasa raharja ini untuk mendekatkan politi dengan masyarakat. Sehingga bisa melayani dengan sepenuh hati.

Selain itu, juga memudahkan keluarga korban kecelakaan tidak perlu repot-repot datang ke kantor Polisi dan kantor Jasa Raharja untuk mendapatkan santunan.

PT Petrokimia Gresik Gelar Khitanan Gratis dan Diikuti Ratusan Anak, Habiskan Anggaran Rp 394 Juta

“Kegiatan penyaluran asuransi jasa raharja door to door di Kabupaten Gresik dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara Ke 73, sehingga korban kecelakaan lalu lintas tidak perlu repot mengurus pencairan dana santunan jasa raharja,” kata Yosy, Selasa (25/6/2019).

Dari kunjungan petugas Polisi dan petugas jasa raharja membuat keluarga korban kecelakaan senang. Hal itu terlihat setelah diberikan penjelasan, sehingga suasa menjadi lebih akrab senang menerima kunjungan tersebut. 

“Memang kunjungan ini sebagai kejutan kami dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke 73. Hal ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” katanya.

Kisah ABK KM Tirta Amarta yang Tenggelam di Laut, 10 Jam di atas Air Pakai Sekoci, Kini di Gresik

Beberapa rumah keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang disambangi yaitu keluarga Muhammad Rubbanu Adilurrahman (12), pelajar, warga Bronggalan, Pacar Kembang Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya. Akibat kecelaaan di Jl Raya Roomo Kecamatan Manyar, korban meninggal dunia.  

Rumah kedua yang diunjungi yaitu keluarga Qomariyah Laili (39), warga Dusun Dukuh Desa  Bungah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Akibat kecelakaan  di Jalan Raya Desa Manyarejo Kecamatan Manyar Gresik, korban meninggal dunia.

(ugy/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved