Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Ini Pesan Wabup Jombang

Wabup Jombang Sumrambah menyampaikan ucapan selamat secara khusus kepada Kepolisian Resor Jombang (Polres) yang memeringat HUT Bhayangkara ke-73,

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Ini Pesan Wabup Jombang
Surya/Sutono
Wabup Sumrambah saat meberikan sambutan pada acara Silaturahmi Kapolres - Forkopimda Jombang.(sutono) 

 TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Wabup Jombang Sumrambah menyampaikan ucapan selamat secara khusus kepada Kepolisian Resor Jombang (Polres) yang memeringat HUT Bhayangkara ke-73, pada 1 Juli.

Orang nomor dua di Kabupaten Jombang ini berpesan secara khusus pula, pengabdian polri, khususnya Polres Jombang untuk masyarakat semakin bermakna dan negara semakin jaya. Dengan begitu masyarakat semakin terayomi. Mereka tenang dalam bekerja.

Sumrambah mengakui, berkat keberadaan polri di lingkungan masyarakat, kondisi di Kabupaten Jombang tetap kondusif.

"Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-73. Semoga Polri semakin dekat di hati masyarakat," ujar Sumrambah kepada Tribunjatim.com, Rabu (26/6/2019).

Sumrambah menambahkan, dengan usia yang semakin bertambah, Polri dapat mewujudkan cita-cita suci untuk senantiasa profesional dalam menjalankan tugas, mengayomi, melindungi dan menjaga stabilitas keamanan daerah, khususnya Kabupaten Jombang.

Madura United Vs Persebaya, Marckho Sandy Punya Cara Putus Serangan Cepat Bajul Ijo Lewat Sisi Sayap

Vanessa Angel Divonis 5 Bulan Penjara, Sang Tante Ungkap Bila Bebas Nanti Ingin Tata Rambut ke Salon

Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, ada sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

Diantaranya, jalan sehat bersama masyarakat yang juga melibatkan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah). Kemudian lomba siskamling (sistem keamanan lingkungan), lomba mewarnai, serta lomba dai cilik.

Namun, lanjut Kapolres, peringatan Hari Bhayangkara kali ini tidak hanya sekadar menjadi sebuah perayaan, melainkan juga dapat menjadi momentum untuk refleksi diri. Yang itu guna untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri.

"Dengan begitu, kami tidak hanya melihat keberhasilan yang sudah dicapai. Tapi juga menyadari kekurangan. Kekurangan dan kelemahan itulah sebagai tantangan memperbaiki diri. Melakukan perubahan ke arah lebih positif," ujar lelaki asal Temanggung Jawa Tengah ini kepada Tribunjatim.com.(sutono/Tribunjatim)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved