Seorang Kakek Jadi Korban Tabrak Lari di Benjeng Kabupaten Gresik, Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi di Jalan Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng.

Seorang Kakek Jadi Korban Tabrak Lari di Benjeng Kabupaten Gresik, Dilarikan ke Rumah Sakit
istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Seorang kakek tak sadarkan diri usai ditabrak oleh seorang pengendara yang tidak dikenal pada Rabu, (26/6/2019) pukul 01.00 WIB. Pria berusia 59 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor tidak dikenal berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi di Jalan Desa Bulurejo,Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Saat itu dia tidak memperhatikan arah depan dengan jelas. Sehingga langsung menabrak Ponimin (59) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng yang saat itu sedang menyebrang jalan.

"Korban langsung tergeletak dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ujar Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Jelang Tahun Ajaran Baru, Polisi di Gresik Jadi Orang Tua Asuh Anak Yatim, Ajak Belanja Alat sekolah

Polres Gresik Bersama Jasa Raharja Salurkan Bantuan Korban Laka Lalu Lintas dari Rumah ke Rumah

Pengendara motor tersebut langsung melarikan diri. Sementara itu, kondisi Ponimin hanya mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

Kecelakaan serupa juga terjadi di Jalan Raya Boboh, Kecamatan Menganti saat kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion W 4501 JL yang dikendarai Samsul Huda (44) warga Desa Slempit, Kecamatan Kedamean berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi sesampainya di Jalan Ngantang, Desa Boboh, Kecamatan Menganti.

Dia berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan.

Kendaraan sepeda motor Honda Supra L 5317 QO yang dikendarai Nuroib (45) dan Samsul (59) keduanya warga Desa Randupangan, Kecamatan Menganti.

Saat kejadian mereka berdua tidak menggunakan helm.

"Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion saat mendahului haluan yang diambil terlalu dekat sehingga kedua kendaraan terjadi benturan dan terjadi kecelakaan," ujar Yossy.

Akibatnya, mereka bertiga mengalami luka di bagian kepala dan tangan dan langsung dilarikan menuju rumah sakit. 

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved