Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lepas 4 Peserta OSN Tingkat Nasional

Empat siswa Kabupaten Pamekasan madura tadi pagi dilepas secara resmi oleh Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur H. Baddrut Tamam untuk mengikuti OSN

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lepas 4 Peserta OSN Tingkat Nasional
istimewa
Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur H. Baddrut Tamam melepas secara resmi empat siswa untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional dua dari tingkat SD dan dua dari tingkat SMP yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Kamis (27/06/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Empat siswa Kabupaten Pamekasan madura tadi pagi dilepas secara resmi oleh Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur H. Baddrut Tamam untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional dua dari tingkat SD dan dua dari tingkat SMP yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Kamis (27/06/2019).

H. Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan berharap, pada Olimpiade Sain Nasional (OSN) tahun ini Pamekasan akan kembali mengukir prestasi sebagai juara tingkat nasional sebagaimana pernah diraih oleh para siswa asal Pamekasan pada OSN tahun-tahun sebelumnya seperti Sohibul Maromi dan Andi Octavian Latif.

“Kami tentunya berharap agar prestasi yang pernah diraih oleh para pendahulunya yakni para siswa asal Pamekasan yang masuk jadi juara OSN nasional maupun international, akan kembali terukir pada OSN tahun ini," ujarnya.

Baddrut Tamam me minta dukungan kepada semua pihak, agar hasil jerih payah itu ada hasilnya dan pihaknya meminta dukungan semua pihak.

"Utamanya orang tua, para pembina dan pendamping dan doa dari masyarakat Pamekasan. Dukungan semua pihak sangat besar artinya bagi kami, karena itu sekali lagi kami tetap menanti doa dan dukungannya," imbuhnya.

Dalam pelepasan peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) Bupati Baddrut Tamam dalam sambutannya berharap kebiasaan cara belajar dan kebiasaan cara mengatur diri anak-anak berprestasi tersebut bisa memberikan motivasi kepada anak-anak lai di Pamekasan.

Politisi PKB itu menyampaikan prestasi luar biasa yang dicapai oleh anak-anak tersebut bisa dicapai melalui upaya-upaya yang luar biasa pula.

" Ada kemauan yang kuat dari dari sang anak untuk belajar dan mengembangkan kompetensinya, anak seusianya saat itu mungkin sedang bermain, dia sedang belajar. demikian juga dukungan suasana dan sarana yang disediakan oleh oarng tua," ujarnya.

Bupati Pamekasan Deklarasi Tolak Kerusuhan Bersama Masyarakat Pamekasan

Air Siraman Putri Khofifah Diambil dari 7 Sumber Mata Air dan Disiramkan oleh 11 Tokoh Istimewa

Sementara itu hal yang ditekankan oleh Bupati Baddrut Tamam, berkenaan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Pamekasan dari 5 (lima) program prioritas Bupati, peningkatan Layanan dan kualitas pendidikan.

Untuk peserta yang akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) antara lain :

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved