Gubernur Jatim Khofifah Minta Wali Kota Surabaya Risma Diberikan Layanan Terbaik di RSUD dr Soetomo

Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang kini tengah dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya, mendapatkan perhatian khusus Gubernur Jatim Khofifah

Gubernur Jatim Khofifah Minta Wali Kota Surabaya  Risma Diberikan Layanan Terbaik di RSUD dr Soetomo
5432action via Kompas.com - TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIK
Ilustrasi sakit maag dan foto Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang kini tengah dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya, mendapatkan perhatian khusus Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Khofifah meminta pada direksi dan tim dokter RSUD dr Soetomo agar Risma diberikan perawatan yang maksimal dan pelayanan yang terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Khofifah di sela-sela acara siraman jelang pernikahan putri pertamanya, di kediamannya Jalan Jemursari VIII No 124, Kamis (27/6/2019).

Khofifah mengatakan bahwa pihaknya terus meng-update perkembangan Risma melalui tim RSUD dr Soetomo. Bahkan tadi pagi ia juga terus meminta informasi perkembangan kondisi kesehatan Risma.

"Saya sudah dengar tentang kondisi Bu Risma. Bahkan saat beliau dipindah ke RSUD dr Soetomo, saya lagi sama Dirutnya, dr Joni," kata Khofifah kepada Tribunjatim.com.

Risma Masuk ICU & Ditangani 15 Dokter, Ahok Kirimkan Doa: Semoga Cepat Sembuh Wali Kota Surabaya

Kondisi Wali Kota Risma Terus Membaik, Tim Dokter: Dosis Diturunkan, Sudah Mulai Ada Respons

Anak Jalanan dari Jombang Ini Hamil 2 Bulan, Dihamili Pengamen, Satpol PP Akan Nikahkan Mereka

Oleh sebab itu, pihaknya segera memberikan arahan pada jajarannya di RS tersebut agar memperhatikan kondisi wali kota Surabaya tersebut.

Sebagaimana diketahui Risma sedang sakit asma dan dirujuk dari RS dr Soewandhi ke RSUD dr Soetomo.

"Saya minta beliau diberikan layanan terbaik. Saya terus update. Sementara ini memang beliau katanya belum bisa banyak dijenguk," kata Khofifah.

Di sisi lain, berdasarkan keterangan saat jumpa pers RSUD dr Soetomo kemarin, kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan sudah stabil. Kini Risma masih ada di ICU Dr. Soetomo. Perawatan diperkirakan akan berlangsung selama seminggu.(fatimatuz zahroh/Tribunjatim.com)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved