Breaking News:

Piala Indonesia

Lakukan Penyelamatan Heroik, M Ridho Jadi Bintang Lapangan Saat Madura United Kalahkan Persebaya

Kemenangan Madura United untuk pertama kalinya dari Persebaya Surabaya tidak lepas dari penampilan impresif dari kiper M Ridho.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
M Ridho berduel dengan striker Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, saat leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kemenangan Madura United untuk pertama kalinya dari Persebaya Surabaya tidak lepas dari penampilan impresif dari kiper M Ridho.

Alhasil, berkat penampilan apik M Ridho, Madura United bisa menang 2-1 atas Persebaya Surabaya di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019).

Namanya pun paling di eluh-elukan di sepanjang pertandingan oleh suporter Madura United yang memadati Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Dejan Antonic Sebut Madura United Tidak Cocok Lawan Persebaya Surabaya

Ditahan Imbang Persewar Waropen, Pelatih Madura FC Ungkap Skuatnya Kedodoran di Segi Fisik

Penyelamatan paling heroiknya saat melakukan 'double save' serangan Persebaya Surabaya di menit akhir dengan menepis sundulan Amido Balde dan menutup ruang tembak Irfan Jaya.

Di akhir laga, Pelatih Madura United, Dejan Antonic memberikan pujian kepada mantan kiper Borneo FC itu.

Ia menyebut M Ridho adalah kiper terbaik di Indoneisa.

"Ridho sudah sama dengan saya di Borneo FC dan dia kiper paling bagus di Indonesia saat ini," kata Dejan Antonic, Kamis (27/6/2019).

Meski Telan Kekalahan Lawan Madura United, Candra Wahyudi Apresiasi Performa Apik Pemain Persebaya

Kalah dari Madura United, Djadjang Nurdjaman Tuding Keputusan Wasit Rugikan Persebaya

Menurut mantan pelatih Borneo FC itu, ada dua faktor yang membuat kiper kelahiran tahun 1991 itu bisa menampilkan performa yang impresif.

"Dia bisa bermain bagus karena dua hal, pertama karena latihan keras dan kerja sama dengan tim. Itu penting sekali," ungkap pelatih asal Serbia itu.

M Ridho melakukan penyelamatan di menit akhir laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019).
M Ridho melakukan penyelamatan di menit akhir laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Di sisi lain, M Ridho menyebut kemenangan atas Persebaya Surabaya diberikannya untuk seluruh suporter Madura United.

"Mungkin motivasi saya karena suporter pecaya dengan saya. Kita sama-sama kerja keras. Kemenangan ini untuk semua warga Madura," jelas M Ridho.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved