Breaking News:

Piala Indonesia

Takluk dari Madura United, Meski Persebaya Bermain Bagus, Novan Setya Sasongko: Belum Rezeki

Novan Setya Sasongko mengatakan, Persebaya bermain bagus lawan Madura United. Bajul Ijo juga mampu ciptakan banyak peluang.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat irianto berebut bola dengan Pemain Madura United, Andik Vermansah pada laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Meski Persebaya Surabaya kalah dari Madura United, bek andalan Persebaya, Novan Setya Sasongko, mengatakan, timnya bermain bagus, dan mampu ciptakan banyak peluang.

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 2-1 pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore.

Dua gol Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves di menit 6 dan 23, sementara gol balasan Persebaya Surabaya dicetak oleh Damian Lizio di menit 20.

Kalah dari Madura United, Djadjang Nurdjaman Tuding Keputusan Wasit Rugikan Persebaya

Gagal Amankan Poin di Sirkuit Catalunya, Valentino Rossi Bidik Hasil Maksimal di MotoGP Belanda 2019

Hasil ini memastikan Persebaya Surabaya gagal melaju ke babak selanjutnya setelah pertemuan leg pertama saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Bajul Ijo ditahan imbang 1-1 Madura United.

“Pertandigan tadi, kami banyak menciptakan peluang, dari segi permainan kami cukup bagus, tadi kami banyak beberapa peluang menjadi gol, tapi balik lagi belum rezeki,” terang Novan Setya Sasongko setelah laga.

Untuk itu, pemain asal Bojonegoro tersebut beharap, tren positif yang ditampilan Persebaya dari laga Madura United vs Persebaya Surabaya terus berlanjut di laga-laga selanjutnya.

Meski Telan Kekalahan Lawan Madura United, Candra Wahyudi Apresiasi Performa Apik Pemain Persebaya

Pelatih Arema FC Ingin Ulangi Kesuksesan Piala Presiden di Liga 1 2019

Terdekat, Persebaya Surabaya akan jamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7/2019).

“Selamat untuk Madura United. Kami semakin hari dari segi permainan ada progres semakin baik, ini modal berharga buat Liga 1 ke depan,” pungkas Novan Setya Sasongko. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved