Belum Terkalahkan, Rahmad Darmawan Pelatih PS Tira Persikabo Klaim Karena Faktor Keberuntungan

Rahmad Darmawan Pelatih PS Tira Persikabo sukses membawa timnya menempati posisi ketiga klasemen saat ini, setelah belum terkalahkan

Belum Terkalahkan, Rahmad Darmawan Pelatih PS Tira Persikabo Klaim Karena Faktor Keberuntungan
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan saat jumpa pers 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rahmad Darmawan Pelatih PS Tira Persikabo sukses membawa timnya menempati posisi ketiga klasemen saat ini, setelah belum terkalahkan selama empat pertandingan berturut-turut di Liga 1.

Keberhasilan diawal musim ini tentu membuat nama PS Tira Persikabo sempat jadi perbincangan, setelah sebelumnya pada musim 2018 tim ini hanya mampu finish diposisi bawah.

Terkait keberhasilan timnya, jelang melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6/2019) malam, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan menegaskan jika keberhasilan belum terkalahkan hingga pekan keempat ini tak lain juga lantaran faktor keberuntungan.

"Pertandingan baru empat kali, saya rasa terlalu dini ya apabila menilai tim saya. Jujur kami belum puas dengan performa tim, karena belum teruji, ini juga karena faktor keberuntungan. Diawal kami mendapatkan tiga kandang, dan jujur lawan Persipura ada banyak faktor beruntung yang kami dapatkan, walaupun secara keseluruhan ada faktor yang naik dari performa pemain," kata Rahmad Darmawan kepada Tribunjatim.com, Sabtu (29/6/2019).

BPBD Sampang Prediksi Cuaca Ekstrem Terjadi di Perairan Sampang pada Juli dan Agustus

Menkominfo Rudiantara Jenguk Tri Rismaharini di RS, Diajak Ngobrol Damkar dan Teknik Siram Tanaman

Surabaya Punya Perda Kawasan Tanpa Rokok , Merokok di 7 Lokasi ini Siap Didenda Rp 250.000

Selain itu, pihaknya juga tetap akan terus berbenah agar lebih baik lagi sekalipun secara semangat para pemainnya kini tengah dalam kondisi oke.

"Masih banyak juga yang harus kami benahi. Tapi yang membuat saya senang adalah fighting spirit pemain bisa menutupi beberapa kelemahan dari sisi teknis. Makanya itu nanti jangan sampai turun, kalau itu turun itu akan menguntungkan untuk Arema dan membahayakan untuk kami. Tim kami masih dengan segala kekurangan yang harus kami benahi," jelasnya.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved