Jenguk Tri Rismaharini di Sakit, Mantan Bupati Badung Bali : Saya Datang Beri Doa Cara Agama Saya

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang saat ini tengah dirawat, mendapat kunjungan dari berbagai tokoh, satu di antaranya ialah AA Gde Agung pada Sa

Jenguk Tri Rismaharini di Sakit, Mantan Bupati Badung Bali : Saya Datang Beri Doa Cara Agama Saya
TRIBUNJATIM.COM/Yusron Naufal Putra
Mantan Bupati Badung, AA Gde Agung, saat ditemui usai sambangi Risma, Sabtu (29/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang saat ini tengah dirawat, mendapat kunjungan dari berbagai tokoh, satu di antaranya ialah AA Gde Agung pada Sabtu (29/6/2019).

Mantan Bupati Badung Bali dua periode itu menyebut Tri Rismaharini sebagai sahabatnya. 

Saat ditemui TribunJatim.com, Bupati Badung periode 2005 hingga 2015 itu mengatakan, kendati tak bisa menemui Tri Rismaharini scara langsung, ia memastikan bahwa saat ini Risma dalam kondisi baik.

"saya tidak bertemu langsung. saya dari pintu kaca ngeliat kondisi beliau, dan informasi dari putra beliau sudah ada perkembangan kondisi kesehatan beliau, saya sangat bersyukur," ucap Pria yang saat ini terpilih menjadi DPD RI, Sabtu (29/6/2019).

(Selain Mendagri, Menteri Susi Sambangi Risma di RS, Sebut Wali Kota Tunjukkan Ekspresi Gembira)

Ia bercerita, sebagai sahabat, ia mengaku sangat dekat dengan Risma.

Pasalnya, saat menjabat sebagai Bupati Badung ia banyak belajar kepada Risma tentang tata kelola kota terutama tentang penghijauan kota dan program perbersihan kali.

"Beliau sangat terbuka, memberikan transfer of knowledge, memberikan ilmunya pada kami berkenaan dengan penataan kota," ucapnya menambahi.

Mengetahui sahabatnya sakit, ia memutuskan datang ke Surabaya guna memberi doa agar Risma cepat sembuh dan kembali bertugas sebagai pelayan rakyat.

"Doa dengan cara agama dan kepercayaan saya, mendoakan beliau semoga beliau cepat sembuh, kembali bisa bertugas seperti sedia kala untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Surabaya," tutupnya.

(Mendagri Tjahjo Kumolo Jenguk Risma di RS, Sempat Larang Wali Kota Tak Terlalu Banyak Bicara Dulu)

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved