Meriahnya Lomba Makan Krupuk Pejabat Forkompimda Kota Kediri, Bikin Ketawa Terus

Arena Panggung Prajurit yang berlangsung di Taman Tirtoyoso, Kota Kediri berlangsung meriah.

Meriahnya Lomba Makan Krupuk Pejabat Forkompimda Kota Kediri, Bikin Ketawa Terus
(Surya/Didik Mashudi)
Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi bersama pejabat Forkompimda Kota Kediri mengikuti lomba makan krupuk di Taman Tirtoyoso, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Arena Panggung Prajurit yang berlangsung di Taman Tirtoyoso, Kota Kediri berlangsung meriah.

Kegiatan ini diisi berbagai jenis lomba tradisional yang diikuti anggota polisi, TNI dan sejumlah elemen masyarakat, Sabtu (29/6/2019).

Salah satu lomba yang meriah dan mengundang gelak tawa penonton lomba makan krupuk yang diikuti para pejabat Forkompimda Kota Kediri.

Para pejabat yang mengikuti lomba seperti Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Dandim 0809 Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno serta perwakilan dari pejabat Forkompimda.

Lomba makan krupuk yang biasa digelar setiap lomba Agustusan ini setiap peserta yang mampu menghabiskan krupuknya lebih cepat yang menjadi juaranya.

Namun persoalannya cukup sulit menghabiskan krupuk dalam kondisi digantung yang dengan mudah tertiup angin. Apalagi kedua tangan juga dilarang ikut memeganh krupuknya.

Saat para pejabat berlomba menghabiskan krupuk penonton pun bersorak memberikan dukungan.

"Ayo...ayo habiskan," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Selain lomba makan krupuk, lomba yang tidak kalah serunya lomba mengambil koin uang yang menempel pada buah jeruk. Namun buha jeruknya juga dilumuri jelaga warna hitam.

SBY Tak Hadir di Pernikahan Putri Gubernur Khofifah, Sebut Perlu Menata Hati dan Ujian Maha Berat

Hadir di Resepsi Pernikahan Putri Gubernur Khofifah, Dewi Yull Nyanyikan 10 Lagu

Belum Terkalahkan, Rahmad Darmawan Pelatih PS Tira Persikabo Klaim Karena Faktor Keberuntungan

Peserta yang mampu mengambil uang koin paling banyak yang menjadi juaranya. Lomba ini diikuti anggota polisi, TNI, Banser serta perwakilan masyarakat.

Pada agenda panggung prajurit juga dimeriahkan lomba panjat pinang, memasukkan pensil dalam botol, balap karung. Penonton juga dihibur Kesenian Jaranan Bhayangkara.

Kapolres Kediri AKBP Anthon Haryadi menyebutkan acara Panggung Prajurit digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73.

"Setelah kita melaksanakan kegiatan tugas pengamanan, hari ini kita bisa lebih rileks silaturahim dan bersinergi," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Diharapkan dengan adanya kebersamaan bisa lebih kompak dan lebih guyup dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat. Dengan adanya dukungan dan support dari semua pihak dapat memelihara Kamtibmas di Kota Kediri.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved