Jadi Cabor Eksebisi, Bola Tangan Proyeksikan Atlet Muda di Porprov Jatim Demi Regenerasi ABTI Jatim

Jadi Cabor Eksebisi, Bola Tangan Proyeksikan Atlet Muda di Porprov Jatim Demi Regenerasi ABTI Jatim.

Jadi Cabor Eksebisi, Bola Tangan Proyeksikan Atlet Muda di Porprov Jatim Demi Regenerasi ABTI Jatim
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Logo Porprov Vi Jatim. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Porprov Jatim 2019 yang akan diselenggarakan di 4 kab/kota (Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro)
akan mempertandingkan beberapa cabor eksebisi, salah satunya adalah cabang olahraga bola tangan yang akan di pertandingkan di Gajah Futsal Center Tuban pada 14-16 Juli 2019,

Dalam partai eksebisi ini cabang olahraga bola tangan kab/kota seJatim akan memproyeksikan atlet-atlet mudanya yakni U-19 & U-20 sebagai regenerasi bola tangan Jatim.

Kontingen Gresik Targetkan Peringkat Tiga Besar di Porprov Jatim 2019

Persiapan Cabor Sepak Bola Kabupaten Tulungagung pada Porprov 2019 Terganggu Konflik

Kirimkan 210 Atlet, Kontingen Tulungagung Targetkan Masuk 10 Besar pada Porprov 2019

Ada pembatasan umur yang dilakukan oleh Panitia pelaksana Porprov VI Jatim. Ini adalah bagian dari proses pembinaan berjenjang untuk mendapatkan regenerasi atlet bola tangan Jatim.

"Begitupun atlet yang sudah pernah mengikuti kejurnas tidak dibolehkan mewakili kab/kota dalam PORPROV VI 2019 nanti," ujar Heryanto, Pelatih Bola tangan Jatim.

Heryanto menjelaskan, tim Bola tangan Jatim siap menuju Pra PON Jawa Tengah.

Dipastikan Purwokerto sebagai salah satu Venue terbaik saat ini untuk Pra PON Bola tangan pada 20-24 Oktober 2019 mendatang.

Adapun salah satu venue Beach Handball/Bola tangan pantai Pelatnas Sea Games indonesia saat ini melakukan Training Center (Pemusatan latihan), sepulang dari China mengikuti Kejuaraan babak Pra Kualifikasi Piala Dunia. 

Di Puwokerto inilah Timnas Beach Handball Indonesia terus berbenah meningkatkan Performance menuju Sea Games 2019 Filipina.

Tim Bola tangan Jatim telah menyiapakan atlet atlet terbaik kab/kota yang selama ini sdh mengenyam jam terbang mengikuti Kejurnas dan Open turnamen.

"Sambil menunggu keputusan Panpel Pra PON berkaitan dengan Regulasi Detail, Pengprov ABTI Jatim terus menggenjot persiapan Tim bola tangan kebanggaan melakukan seleksi berjalan (Promosi Degradasi) dan langsung dimonitoring oleh KONI Jatim," pungkasnya. 

Penulis: yulis sulistyawan
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved