Liga Indonesia

Arema FC Peroleh Rekor Buruk Selama Gelaran Liga 1 2019, Manajemen Akan Gelar Evaluasi Menyeluruh

Arema FC baru saja meraih hasil minor pada pekan keenam Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) lalu di Stadion Gajayana

Arema FC Peroleh Rekor Buruk Selama Gelaran Liga 1 2019, Manajemen Akan Gelar Evaluasi Menyeluruh
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan Gelandang PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC baru saja meraih hasil minor pada pekan keenam Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) lalu di Stadion Gajayana dengan skor 1-2.

Fatalnya, kekalahan ini diraih di kandang dan dihadapan ribuan aremania yang datang, sehingga kekalahan ini nampak pedih dirasa.

Tak hanya itu, kekalahan ini juga menambah daftar panjang hasil buruk Arema FC di kompetisi resmi.

Hari Ini Arema FC Akan Kembali Gelar Latihan Untuk Lawan Persipura Jayapura, Catat Tempatnya

Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, tercatat Singo Edan sudah kalah tiga kali (lawan PSS Sleman, Borneo FC dan Persikabo) dan baru sekali menang saat lawan Persela Lamongan pekan ketiga.

Dengan hasil ini, Manajemen Arema FC akan segera menggelar evaluasi menyeluruh, baik soal tim pelatih, pemain, maupun penyelenggaraan.

"Secepatnya kami akan menggelar evaluasi. Evaluasi tidak hanya soal teknis saja tapi juga soal eksekusi," kata Sudamarji Media Officer Arema FC, Senin (1/7/2019).

Makan Konate Ajak Para Pemain Arema FC Tatap Laga Lawan Persipura Jayapura

Lebih lanjut, manajemen akan menggelar evaluasi sebelum Arema FC kembali melakoni laga kandang berikutnya melawan Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019) mendatang di stadion yang sama.

"Kami ingin di pertandingan berikutnya tim sudah dievaluasi. Kami optimis tim ini akan lebih baik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved