HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kediri Bagi-bagi Helm dan Bunga

Memperingati hari Bhayangkara ke 73, Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial membagikan helm dan bunga di halaman Mapolres Kediri.

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kediri Bagi-bagi Helm dan Bunga
Surya/didik mashudi
Bakti sosial pembagian helm SNI dan bunga kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Kediri, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Memperingati hari Bhayangkara ke 73, Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial membagikan helm dan bunga di halaman Mapolres Kediri, Senin (1/7/2019).

Diharapkan dengan pemberian helm SNI secara gratis kepada masyarakat bisa menumbuhkan kesadaran para pengendara agar tertib berlalu lintas.

Kapolres Kediri AKBP Ronny Faisal Saiful Faton mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan masyarakat akan sadar pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

"Kami yakin masyarakat Kabupaten Kediri tertib berlalulintas. Dengan dibagikan helm ini kami harapkan masyarakat tidak ugal-ugalan saat berkendara ," tuturnya.

(HUT Bhayangkara ke 73, Emak-Emak Rungkut Mapan Barat Beri Surprise ke Polsek Rungkut)

Sementara kegiatan di hari Bhayangkara juga dilakukan apel bagi 72 anggota polisi dan 37 ASN di lingkungan Polres Kediri yang mendapatkan naik pangkat terhitung mulai 1 Juli.

Dari 72 anggota polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 1 orang perwira dan 71 orang bintara. Kenaikan pangkat itu dari Iptu menjadi AKP, Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka dan Bripda ke Briptu.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengucapkan selamat kepada seluruh jajarannya yang mendapatkan reward kenaikan pangkat.

Ia berpesan kepada anggota untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan menjadi teladan yang baik bagi rekan kerja serta masyarakat.

“Kepada para ibu Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan terima kasih. Karena, para ibu telah setia dan sabar mendampingi suami dalam mengemban tugas selaku anggota Polri,” ungkapnya.

Reporter: Surya/Didik Mashudi

(HUT Bhayangkara ke 73, Dua Peleton TNI Serbu Polres Bangkalan, Wajah Kapolres Penuh Colekan Kue)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved