HUT Polri, Samsat Mojokerto Gratiskan Pembuatan SIM Bagi Warga Yang Lahir Tanggal 1 Juli

Satlantas Polres Mojokerto menawarkan bebas biaya administrasi pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat yang lahir pada

HUT Polri, Samsat Mojokerto Gratiskan Pembuatan SIM Bagi Warga Yang Lahir Tanggal 1 Juli
Febrianto/Tribunjatim
AKP Bobby Zulfikar memberikan SIM Gratis Bagi Salah Satu Masyarakat Yang Sedang Mengurus SIM, Senin (1/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, Satlantas Polres Mojokerto menawarkan bebas biaya administrasi pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Bagi warga yang lair bertepatan tanggal 1 Juli dibebaskan biaya pengurusan administrasi wajib pajak kendaraan alias gratis dapat Surat izin Mengemudi (SIM).

"Biaya administrasinya gratis tapi biaya wajib pajaknya tetap bayar," tandas AKP Bobby Zulfikar kepada Tribunjatim.com, Senin (1/7/2019).

Masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli cukup menunjukkan KTP dan mendatangi Samsat Mojokerto ketika mengurus surat berkendara maupun SIM.

Kanit Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Zulfikar, mengungkapkan, Sejauh ini Samsat Mojokerto menerima satu warga yang berulang tahun pada 1 Juli.

"Kami temukan satu orang yang sedang berulang tahun pada tanggal 1 Juli. Kami tawarkan pembuatan SIM secara gratis," kata AKP Bobby Zulfikar kepada Tribunjatim.com, Senin (1/7/2019).

Direktur RS Dr Soetomo Perkirakan Wali Kota Risma Bisa Pulang Paling Lambat 2 Hari Lagi

11 Partai di Jatim Masukkan 41 Permohonan Gugatan ke MK untuk Sengketa Pileg 2019, Ini Daftarnya

Persebaya Vs Persela, Sering Kecolongan di Menit Awal Laga, Djanur Minta Skuatnya Lebih Fokus

Warga tersebut bernama Sami (41), warga Pungging, Kabupaten Mojokerto itu mendapatkan gratis pembuatan SIM A dari Satlantas Polres Mojokerto serta mendapatkan hadiah berupa tempat sampah kering.

Sami mengatakan, dia datang ke Samsat Mojokerto dalam rangka mengurus balik nama kendaraan pribadinya

Sami mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Samsat Mojokerto.

"Pelayanannya baik, saya diberikan pengarahan dengan jelas oleh petugas Samsat," kata Sami, Senin (1/7/2019).(Sri Wahyunik/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved