Mau Salip Truk Kontainer Tapi Senggol Tas Kargo, 3 Penumpang Motor Tewas Terlindas Ban di Mojokerto

Mau Salip Truk Kontainer Tapi Senggol Tas Kargo, 3 Penumpang Motor Tewas Terlindas Ban di Mojokerto. Salah seorang penumpang masih bocah 10 tahun.

Mau Salip Truk Kontainer Tapi Senggol Tas Kargo, 3 Penumpang Motor Tewas Terlindas Ban di Mojokerto
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Sebuah truk kontainer diperiksa bagian bawahnya oleh relawan kecelekaan setelah melindas tiga pengendara vario, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Peristiwa memilukan terjadi di Mojokerto

Bermaksud hendak menyalip truk kontainer, motor Honda Vario yang ditumpangi 3 orang ini menyenggol tas kargo di motor Honda Supra, hingga oleng dan terjatuh. 

Naas, posisi jatuh tiga orang ini berada searah dengan laju truk kontainer, hingga akhirnya mereka tewas seketika setelah terlindas roda truk.

HUT Polri, Samsat Mojokerto Gratiskan Pembuatan SIM Bagi Warga Yang Lahir Tanggal 1 Juli

Pemilik Tinggalkan Air yang Direbus, Rumah Bambu di Sooko Mojokerto Habis Terbakar

Mobil Masuk Jurang di Mojokerto, Korban Asal Surabaya ini Hanya Mengalami Luka Ringan

Dari tiga penumpang motor itu, satu korban diketahui masih bocah berusia 10 tahun. 

Peristiwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Vario 110 dengan nomor polisi S 4262 RX, Truk Kontainer dengan nomor polisi L 9868 UT, serta sebuah sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi yang tak diketahui itu terjadi di Jalan Raya Kemantren, tepatnya depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Senin siang (1/7/2019).

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, menjelaskan, sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Lilis Kurni Wanti (18), Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Maratus Shaliha (10), Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto dan Susiatiningsih (38), Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, hendak mendahului kendaraan truk kontainer yang dikemudikan oleh Suroso (40), Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

"Kendaraan sepeda motor Honda Vario 110 yang dikendarai oleh Lilis Kurni Wanti serta membonceng Maratus Shaliha dan Sustianingsih, berjalan dari arah barat Ke timur. Pada saat mendahului dari sisi kanan kendaraan Truk Kontainer yang berada di depannya." Kata Ipda Karen, Senin (1/7/2019).

Pada saat mendahului truk kontainer di depannya, lanjut Ipda Karen, tiga pengendara motor vario 110 menabrak tas kargo motor honda supra dengan nomor polisi dan identitas pengendara yang tidak diketahui dari arah berlawanan.

"Setelah menabrak tas kargo sepeda motor honda supra, tiga pengendara Vario terjatuh ke kiri kemudian terlindas ban truk kontainer yang berjalan searah disampingnya." Imbuh Ipda Karen.

Akibat terlindas truk kontainer tiga penumpang vario tersebut tewas di tempat.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved