Breaking News:

Sambangi Tri Rismaharini di Graha Amerta, Wali Kota Jayapura Ajak Diskusi Eks Lokalisasi Dolly

Sambangi Tri Rismaharini di Graha Amerta, Wali Kota Jayapura Ajak Diskusi Eks Lokalisasi Dolly.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Sudarma Adi
TRIBUNJATIM.COM/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano (kanan), saat didampingi Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser menjenguk wali kota SUrabaya Tri Rismaharini di RSUD Dr Soetomo Selasa (2/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sambangi Risma di ruang rawat inap Graha Amerta RSUD Dr Soetomo Surabaya, Wali Kota Jayapura diskusikan soal eks lokalisasi Dolly.

Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano, hampir sejam lebih menyambangi Risma di ruang rawat inap Graha Amerta RSUD Dr Soetomo Surabaya, Selasa (2/7/2019).

Tri Rismaharini Dalam Masa Pemulihan di RSUD Dr Soetomo, Mulai Tandatangani Surat dan Terima Laporan

PDIP Klaim Banyak Kadernya Bisa Jadi Pengganti Wali Kota Risma di Pilwali Surabaya: Jangan Gesekan

Besok, Risma Dipastikan Bisa Keluar dari RS Dr Soetomo, Kondisi Wali Kota Surabaya Sudah Membaik

Dalam diskusinya itu, ucap Benhur, ia banyak berdiskusi tentang suksesnya Pemkot Surabaya menyulap Dolly Surabaya yang dulunya sebagai lokalisasi tersohor saat ini telah berganti wajah menjadi kawasan ekonomi kreatif.

"Saya ngobrol-ngobrol bagaimana ibu menertibkan Dolly, sehingga Dolly juga menjadi tempat ekonomi bagi masyarakat," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com, seusai menyambangi Risma.

Ia melanjutkan, karena contoh kesuksesan itulah, Kota Jayapura terinspirasi dan menyusul ditutupnya lokalisasi Tanjung Elmo di Kota Jayapura Papua.

"karena itu inspirasi dari Kota Surabaya," tegasnya.

Selain soal diskusi Dolly, Benhur mengungkapkan bahwa Kota Surabaya terasa spesial bagi Kota Jayapura Papua.

Pasalnya, banyak hal yang menurutnya dijadikan contoh oleh Kota Jayapura, misal dalam pelayanan publik yang dijalankan di Kota Surabaya, dibawah kendali Risma sebagai Wali Kota.

"Kita banyak mencontoh beliau, termasuk pelayanan publik seperti di Dispendukcapil, kami belajar dari Kota Surabaya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano datang menyambangi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang saat ini tengah dirawat di ruang rawat inap Graha Amerta RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved