Liga 1 2019

Arema FC Vs Persipura, Motivasi Tinggi Sylvano Comvalius Hadapi Mutiara Hitam : Akan Main Maksimal

Arema FC Vs Persipura, Motivasi Tinggi Sylvano Comvalius Hadapi Mutiara Hitam : Akan Main Maksimal.

Arema FC Vs Persipura, Motivasi Tinggi Sylvano Comvalius Hadapi Mutiara Hitam : Akan Main Maksimal
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, mengenakan jersey home Arema FC yang berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sylvano Comvalius striker Arema FC memiliki motivasi tinggi pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 Arema FC Vs Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019) besok di Stadion Gajayana.

Pemain asal Belanda itu mengaku, apabila mendapat kesempatan bermain ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membawa Arema FC menang.

Arema FC Vs Persipura, Berlaga Tanpa Marinus Wanewar dan Boaz Solossa, Mutiara Hitam: Kami Siap

Arema FC Vs Persipura, Para Pemain Kunci Mutiara Hitam Absen, Singo Edan Enggan Anggap Keuntungan

Arema FC Vs Persipura Jayapura, Dua Tembok Kokoh Singo Edan Terancam Absen

Kemenangan ini dirasa Comvalius penting untuk tim sebagai obat penawar lara setelah pada pekan sebelumnya tim kalah lawan PS Tira Persikabo dengan skor 1-2, Sabtu (29/6/2019) lalu.

"Besok kami harus menang. Meskipun pertandingan besok tidak mudah tapi kami harus menang karena melihat posisi klasemen kami yang saat ini berada di bawah," kata Sylvano Comvalius, Rabu (3/7/2019).

"Kalau saya dimainkan, saya akan berikan yang maksimal besok," tambahnya.

Pada dua pertandingan sebelumnya Comvalius masuk sebagai pemain pengganti, sehingga apabila besok ia dimainkan sebagai starter, motivasinya akan muncul lebih besar karena tak ingin mengecewakan semua pihak.

"Saya mengikuti proses adaptasi dengan bagus. Terhitung saya disini sudah dua bulan saya akui awalnya tidak mudah, selain harus adaptasi dengan tim saya juga harus adaptasi dengan lingkungan. Untuk besok saya fit dan siap main," jelasnya.

Seperti diketahui, Comvalius hingga kini masih belum dapat menjawab espektasi semua pihak. Datang ke Arema FC dengan label mantan top skor Liga 1 2017 dengan 37 gol bersama Bali United, hingga kini bersama Arema FC ia baru mencetak satu gol saja.

Bisa jadi besok melawan Persipura akan jadi pembuktian baginya apabila dapat mencetak gol dan membawa Arema FC meraih poin penuh

Penulis: Dya Ayu
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved