Nelayan Sumenep Cabuli Siswi SMP, Setelah Ajak Foto Bareng di Pantai dan Rujakan di Rumah Temannya

Agus Wahyudi, (20) asal warga Dusun Jungtorok Daja Desa Ambunten timur, Kecamatan Ambunten ditangkap Polres Sumenep akibat dugaan perbuatannya.

Nelayan Sumenep Cabuli Siswi SMP, Setelah Ajak Foto Bareng di Pantai dan Rujakan di Rumah Temannya
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Agus Wahyudi, (20) asal warga Dusun Jungtorok Daja Desa Ambunten timur, Kecamatan Ambunten ditangkap Polres Sumenep akibat dugaan perbuatannya dalam perkara tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Agus Wahyudi, (20) asal warga Dusun Jungtorok Daja Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten ditangkap Polres Sumenep akibat dugaan perbuatannya dalam perkara tindak pidana Pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Pria yang bekerja sebagai nelayan itu diduga mencabuli teman perempuannya berinisial RM, (16) asal Dusun Pangbates Desa Sogian, Kecamatan Ambunten pada 25 Juni 2019 pukul 15.00 WIB lalu.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kasus tindak pidana pencabulan itu sesuai laporan Polisi Nomor : LP/89/VI/2019/JATIM/RES SMP, tanggal 27 Juni 2019.

Pekerja Salon Tulungagung 50 Kali Tiduri Sesama Pria hingga Cabuli 2 Siswa, Dibekuk Saat Berduaan

"Tempat Kejadiannya di dalam kamar rumah milik Jasrul, asal Desa/Kecamatan Pasongsongan Sumenep," kata Widiarti, Rabu (3/7/2019).

Kejadian berawal korban RM ditelpon oleh pelaku Agus Wahyudi untuk diajak keluar berfoto-foto di Pantai Pasongsongan pada Selasa 25 Juni 2019 pukul 12.30 WIB.

Setelah itu kata Widiarti, sekira pukul 13.00 WIB korban yang masih kelas 3 SMP bersama Dita Putri (adik korban) dijemput pelaku ke jalan raya dekat rumah korban dan ketika sampai di Pantai Pasongsongan, korban dan teman-temannya yang lain berfoto - foto di lokasi tersebut.

Anak 16 Tahun di Sampang Dicabuli Kakak Kandung, Diancam Akan Dihabisi Nyawanya hingga Hamil 6 Bulan

"Kemudian sekira pukul 14.30 WIB korban dan adik korban tadi itu diajak oleh pelaku ke rumah temannya yang bernama Jasrul di TKP kejadian dengan modus alasan mau rujakan," paparnya.

Sekira pukul 15.00 WIB, kata Widiarti, korban dipaksa dengan cara ditarik oleh pelaku untuk di bawah masuk ke kamar.

"Di dalam kamar tersebut, pelaku Agus Wahyudi melakukan cabul - setubuh kepada korban," terangnya.

Selanjutnya pada esok harinya, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan keesokan hari orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumenep.

Kakek dari Lamongan Ini Bujuk Rayu Mengantar Anak 6 Tahun, Lalu Cabuli di Kamar Rumahnya

"Barang buktinya ada kaos lengan panjang warna hitam liris putih, celana levis panjang warna hitam polos, celana dalam coklat, BH warna biru," katanya.

Sementara pasal yang disangkakan pada pelaku, pasal 81 dan 82 UU RI No 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved